Jatuh Bangun Bisnis 'Malaikat Penyelamat Alis'

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 27 September 2021 10:13
Jatuh Bangun Bisnis 'Malaikat Penyelamat Alis'
Bisnis yang ia jalani penuh rintangan

Dream - Bisnis kecantikan banyak dilirik karena dianggap mampu menghasilkan pundi-pundi uang dengan cepat. Selebgram Linda Wan salah satu yang menyadari hal tersebut dan mencoba peruntungan membuka salon sulam alis sejak 2012.

Ia mengungkapkan bahwa tak mudah untuk berbisnis ini, bahkan sampai menjual handphone demi bisa membayar gaji karyawan.

" Saat awal memulainya pada tahun 2012, tidak mulus memang ada beberapa kendala. Bahkan suami saya sampai menjual handphone untuk menggaji karyawan," ujar Linda Wan.

 

1 dari 2 halaman

Langganan Artis

Vanes© Instagram

Namun seiring berjalannya waktu, orang-orang mulai menyukai hasil sulamannya. Termasuk para selebritis sebut saja Inul Daratista, Vanessa Angel, dan Melaney Ricardo. Para artis itu  membuat bisnis sulam alis Happymee mulai lancar.

" Saya sampai dijuluki malaikat penyelamat alis karena banyak klien yang saya benahi alisnya efek rusak dari tukang sulam abal-abal dan tidak bertanggung jawab," imbuhnya.

 

2 dari 2 halaman

Bisnis Skincare

Melihat bisnis sulam alisnya yang banyak peminat, pemilik akun Instagram @lindawan89 mulai mencoba bisnis yang baru yakni dengan menjual skincare. Bisnis tersebut ia geluti semenjak pandemi Covid-19.

" Awal pandemi tahun 2020 kami sedikit mengalami kekawatiran karena virus Corona yang sangat mempengaruhi ekonomi dunia, tapi kami saling menguatkan dan berjuang bersama untuk membangun produk Heslin Beauty skincare dengan terobosan baru yakni berbahan Birdnest," tutur dia.

Tak disangka, bisnis yang baru berjalan satu tahun ini berjalan dengan mulus. Ia sampai memiliki 150 reseller yang tersebar di seluruh Indonesia.

Beri Komentar