Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Penonton Capai Jutaan, Seginikah Penghasilan Baim Wong dari YouTube?

Penonton Capai Jutaan, Seginikah Penghasilan Baim Wong dari YouTube? Baim Wong Mendapatkan Penghasilan Yang Fantastis Dari Saluran Youtube-nya.

Dream - Baim Wong selalu menyuguhkan beragam konten menarik di saluran YouTubenya. Sehingga, jumlah pelanggan saluran YouTube ayah Kiano Tiger Wong itu terus bertambah.

Dikutip dari Merdeka.com, Senin 11 Mei 2020, jumlah subscriber sudah menembus angka 11 juta. Angka ini terus meningkat setiap hari.

Apalagi, selama bulan suci Ramadhan ini, Baim semakin aktif mengunggah video. Sehari, ada tiga sampai empat video yang diunggah di saluran YouTube Baim Paula. Banyaknya video yang diunggah membuat jumlah views video semakin meningkat.

Hal tersebut juga membuat jumlah pendapatan Baim Wong dari YouTube meningkat. Kabarnya, penghasilan per hari Baim dari YouTube mencapai angka puluhan juta.

Begini Uraiannya

Dalam video di saluran YouTube Layar Merah Channel dengan tajuk 'Terharu! Penghasilan YouTube Baim Paula Naik Drastis di Bulan Ramadan' yang tayang 10 Mei 2020 mengulas mengenai penghasilan Baim.

Dalam vidoe tersebut disebut bahwa sejak dua sampai tiga hari terakhir saluran YouTube Baim Wong mengalami perhitungan statistik yang terus meningkat.

"Saya melihat statistiknya pada dua tiga hari terakhir ini melonjak, update 10 Mei alias 17 Ramadan. Pada Ramadan ini intensitasnya lebih banyak bisa tiga sampai empat kali (unggah video) dalam satu hari," begitu penjelasan dalam video.

"Video views nya awal 5 juta sekarang sampai dengan 17 juta. Naik tiga kali lipat dari biasanya, tentu ini berpengaruh (pada penghasilan). Subscriber meningkat banyak banget, dalam empat hari meningkat 800 ribu," sambungnya.

Berpengaruh terhadap Penghasilan

Lebih lanjut dijelaskan bahwa hal tersebut membuktikan bahwa dalam sebulan terakhir ini jumlah subscriber YouTube Baim Paula meningkat pesat sehingga berpengaruh positif pada jumlah penghasilannya.

"Ini membuktikan satu bulan terakhir subscriber-nya 1,3 juta naik 124 persen dari 30 hari sebelumnya. Video views-nya juga naik 30 persen. Ini grafik tertinggi selama karier dia mungkin," paparnya.

Dalam video tersebut kemudian mengulas perkiraan pendapatan dari saluran YouTube milik Baim Wong itu. Dilihat dari pendapatan per hari, jumlahnya begitu fantastis mencapai puluhan juta.

"Kita coba menghitung pendapatan bulanannya, kurs dollar Rp14.920. Perkiraan sebulan mencapai Rp677 juta. Kalau kita lihat yang kemarin saja, 4,3K dalam satu harinya mendapatkan sekitar Rp64 juta," lanjut uraian.

Angka fantastis dari perkiraan penghasilan Baim Wong dari saluran YouTube nya dihitung dari seluruh video yang diunggah dalam satu hari.

Kirim Pesan Pinjam Rp200 Ribu, Ibu Hamil Kaget Baim Wong Datangi Rumahnya

Dream - Baim Wong mendatangi rumah seorang ibu wanita hamil yang dikabarkan meminjam uang Rp200 ribu melalui pesan direct message Instagram. Wanita yang hamil lima bulan itu mengaku tak punya pemasukan setelah ia dan suaminya jadi korban pemutusan hubungan kerja (PHK) di tempat mereka bekarja.

"Jadi tiba-tiba ada orang itu kirim Instagram Message, kak aku kena dampak dari Corona ini aku di-PHK dan kondisi aku sedang hamil. Aku mau pinjam uang Rp200 Ribu buat cek ke bidan," kata Baim Wong dikutip Dream dari Youtube Baim Paula, Jumat 8 Mei 2020.

Setelah membaca pesan tersebut, suami Paula Verhoeven ini memutuskan untuk mendatangi langsung kediaman wanita tersebut.

"Sekarang aku enggak bilang juga sih mau ke rumahnya langsung. Saya mikirin kesehatan bayinya sih kasihan juga,' kata Baim Wong.

 

 

Setelah menelusuri sekitar 20 menit, Baim akhirnya menemukan rumah kontrakan wanita yang dicari. Ia pun langsung masuk ke dalam rumah itu bersama tim-nya.

"Oke boskyu akhirnya sampai juga tapi harus masuk lagi. Ini sudah jauh amat," kata Baim Wong semabri jalan kaki.

Sesampainya di rumah, ibu hamil yang diketahui bernama Neni ini tak menyangka jika suami Paula Verhoeven itu benar-benar membaca dan mendatangi rumahnya di kawasan Tangerang itu.

`Ya Allah, Kak Baim`

"Eh kak Baim dateng juga, ya Allah kak Baim," kata Neni.

Baim Wong

Dalam kesempatan tersebut, Baim mengungkapkan alasan rela jauh-jauh mencari kontrakan Neni. Ia menghawatirkan kandungan Neni yang ada di dalam perut.

"Saya mikirin itu (bayi) nya kang. Saya tahu banget kesehatan ini harus gimana, harus diperiksa terus. Saya takutnya bayinya kenapa-kenapa," kata Baim.

Setelah mengobrol beberapa saat, Baim terlihat mengeluarkan uang dari tasnya dan memberikannya kepada sepasang suami istri tersebut.

Kasih Segepok Uang Bantu Biaya Persalinan

Ia mengatakan jika uang yang diberikan digunakan untuk biaya persiapan melahirkan. "Kira-Kira sampai lahiran butuh biaya berapa?," tanya Baim.

"Tapi janji sehat ya, ini saya kasih suaminya saja semuanya ada disini yah. Sampai lahiran dijaga semuanya. Ini bukan dari saya. Pokoknya sampai lahiran sehat-sehat jangan mikir apa-apa," tambah Baim.

Baim Wong

Kedua pasangan ini pun mengucapkan terimakasih kepada ayah dari Kiano Tiger Wong itu. Mereka juga menangis saat Baim Wong memberi mereka segepok uang untuk biaya persalinan calon anak mereka.

"Terimakasih ya ka, semoga rezekinya lancar " kata Neni sembari mengusap air mata.

(Sah, Sumber : youtube.com)

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Ditonton Puluhan Juta Kali, Ternyata Ini Rahasia di Balik Konten Pria Goreng Kerupuk Sambil Cosplay

Ditonton Puluhan Juta Kali, Ternyata Ini Rahasia di Balik Konten Pria Goreng Kerupuk Sambil Cosplay

Kontennya sering tembus jutaan views, ternyata begini cara rekam videonya.

Baca Selengkapnya
Bocah Kecil Ini jadi YouTuber Terkenal dan Sedang Proses Bercerai, Coba Tebak?

Bocah Kecil Ini jadi YouTuber Terkenal dan Sedang Proses Bercerai, Coba Tebak?

Anak ini YouTuber terkenal yang sedang menjalani proses cerai dengan suaminya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Bocah TK Ini Adik YouTuber Terkenal dan Sering Tampil Nyentrik, Coba Tebak?

Bocah TK Ini Adik YouTuber Terkenal dan Sering Tampil Nyentrik, Coba Tebak?

Coba tebak siapa anak TK yang ada di foto ini? dia adik YouTuber terkenal

Baca Selengkapnya
10 Akun Instagram dengan Follower Terbanyak Sejagat, Posisi Puncaknya Bukan Artis atau Atlet!

10 Akun Instagram dengan Follower Terbanyak Sejagat, Posisi Puncaknya Bukan Artis atau Atlet!

Siapa lebih banyak followernya antara selebriti atau atlet? Yang pasti pemuncaknya bukan dari pesohor dari kedua bidang itu.

Baca Selengkapnya
YouTuber Peracik Kopi Amanda Meninggal Dunia, Sang Suami Bagikan Kisah Haru

YouTuber Peracik Kopi Amanda Meninggal Dunia, Sang Suami Bagikan Kisah Haru

Sang istri mulai menunjukkan gejala penyakit yang mengkhawatirkan, ditandai dengan penurunan berat badan yang drastis.

Baca Selengkapnya
Lihat Gadis Cicipi Rambut Nenek Warna-warni Berbentuk Kue Ultah Seharga Rp670 Ribu, Netizen: 'Mending Jajan Seblak Sekalian Gerobaknya'

Lihat Gadis Cicipi Rambut Nenek Warna-warni Berbentuk Kue Ultah Seharga Rp670 Ribu, Netizen: 'Mending Jajan Seblak Sekalian Gerobaknya'

Arum manis dengan bentuk nyeleneh tersebut dijual dengan harga Rp670 ribu. Hal ini tentu membuat netizen syok.

Baca Selengkapnya
Seru Banget, Intip Kelas Mengurus Bayi dan 'Menyusui' untuk Para Ayah di Indonesia

Seru Banget, Intip Kelas Mengurus Bayi dan 'Menyusui' untuk Para Ayah di Indonesia

Penting banget nih buat para ayah newbie agar bisa aktif mengurus buah hati.

Baca Selengkapnya