Suami Ayudia Bing Slamet Pilih Investasi Properti

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 6 Juli 2020 15:35
Suami Ayudia Bing Slamet Pilih Investasi Properti
Simak pernyataan Dito

Dream - Tak melulu membahas traveling, Ditto Percussion ternyata juga mengulas properti di kanal YouTubenya. Suami Ayudia Bing Slamet itu mengatakan, konten-konten properti juga diminati oleh anak muda.

" Padahal (mereka) saya tanya, usianya baru 18 tahun," kata Ditto dalam webinar bersama Bintaro Jaya High Rise (BJHR).

Menurut dia, konten-konten properti membangkitkan gairah anak muda untuk menabung. " Mereka bilang, mau yang harganya mulai Rp300 jutaan, dong. Wah, saya kaget," tambah dia.

Ditto tak menyangka banyak anak muda tertarik dengan investasi di sektor properti. Dia memang merasakan sendiri manfaat investasi properti di usia dini.

 
 
 
View this post on Instagram

thanks @woodgentlemen merubah saya semakin terlihat sopan santun di mata @ayudiac .. #woodgentlemen #woodmenswear #sopandimataistri

A post shared by Pradhana (@dittopercussion) on Jul 3, 2020 at 4:44am PDT

" Semenjak menikah, apalagi sudah memiliki anak, kita jadi semakin paham dan mawas terhadap manajemen keuangan, karena berkeluarga itu banyak biayanya, makanya kita juga aktif mengedukasi teman-teman lewat konten-konten kita salah satunya mengenai investasi," kata dia.

Sedangkan Arum Prasasti, General Manager Bintaro Jaya High Rise, merasa bahwa investasi di bidang properti di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini dirasa sangat tepat dan pas, karena banyak agen perumahan yang memberikan harga miring dan potongan harga.

" Properti saya rasa menjadi alat investasi yang tepat saat ini karena harganya yang saat ini masih stagnan, dan diprediksi akan melonjak di tahun 2021, karena tren properti memang selalu naik dari tahun ke tahun," ucap Arum.

1 dari 3 halaman

Dicari Orang yang Telah `Meracuni` Suami Ayudia Bing Slamet Hobi Sepeda

Dream - Ayudia Bing Slamet kesal dengan hobi baru suaminya, Muhammad Pradana Budiarto atau akrab disapa Ditto dengan dunia sepeda. Saking kesalnya, Ayudia sampai berusaha mengingat orang yang pertama kali `meracuni` pikiran Ditto dengan olahraga tersebut.

" Gue tuh lupa banget deh siapa ya yang pertama kali ngeracunin suami saya road bike. Berantem yuk!,"  tulis Ayudia Bing Selamet, dikutip Dream, Rabu 10 Juni 2020.

Mendengar curhatan sang istri Ditto lantas memberikan komentar di akun Instagram Ayudia. Ia menuliskan tangggapan berupa ledekan kepada istrinya.

" Jika seorang istri diberi tahu harga Sepeda balap secara jujur .. maka terjadilah terjadilahhhh !! Ahahhaha," kata Ditto.

 Ayudia Bing Slamet© Ayudia Bing Slamet

" Yang terlihat serius berolahraga masih diginiin apalagi yang cuman sekali pake tu sepeda yak // #ceritarumahtangga #visa #avengersfinal #tellthetruth," imbuhnya.

Komentar Ayudia diunggah oleh Ditto di akun instagramnya dan banyak dikomentari warganet. Mereka banyak meledek warganet.

" Mbak @ayudiac ini @dittopercussion mau beli 2 Vespa 946 warna merah dan @emporioarmani. Dimaafkan ya,"  tulis akun @adibhidayat.

" Ummm yesss @ayudiac itu yg terjadi sama gw dan wayan jg @igwsk debat masalah bike,"  kata akun @westnydj.

" Beli dulu, Ijin belakangan kalo dah ada barangnya baru ijin insyallah di restui kalo kaga juga ya amsyong,"  kata akun @anpranan.

2 dari 3 halaman

Bakat Lain Ayudia Bing Slamet yang Jarang Orang Tahu

Dream - Selain akting, Ayudia Bing Slamet memiliki bakat yang sudah dia sukai sejak kecil. Bakat dari Ayudia adalah menyanyi.

Istri dari Ditto Percussion mengaku suka dengan dunia tarik suara saat usianya masih belia.

Namun bakatnya tidak diasah, karena sejak kecil tidak diarahkan sebagai seorang penyanyi. Justru akting lah yang melekat pada diri ibu satu anak itu.

" Dari dulu suka nyanyi, walupun memang kadang ada hal yang kita suka tapi yang kita kayaknya kok nggak diarahin kesana ya,” ujar Ayudia, di Jakarta 17 Februari 2020.

  ayudia dan suami© ayudia dan suami

Foto : Agus Apriyanto/KLY

Barulah bakatnya terealisasikan saat mengisi workshop peluncuruan buku pertama Teman Tapi Menikah. Dalam acara itu, Ayudia menyanyi dan berkolaborasi dengan sang suami lewat lagu 'Dengarkan Dia'.

" Pas kemaren bikin buku itu, 'Ya udah yuk kita workshop yuk?' Iseng bikin lagu, akhirnya keterusan,” ujar Ayudia.

Berbeda dengan orangtua Ayu yang tidak begitu melihat bakat putrinya di bidang nyanyi, Ditto justru telah mengetahui bakat nyanyi sang istri sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ditto kemudian mengajak Ayudia untuk mencoba bernyanyi kembali.

" Makanya saat nikah, gue coba dengerin. Di situ gue udah jadi musisi yang punya pekerjaan profesional," kata Ditto.

Laporan: Cindy Azari

3 dari 3 halaman

Satu Impian Ayudia Bing Slamet Terwujud Berkat Film TTM2

Dream - Ayudia Bing Slamet tak bis amenyembunyikan kebahagiannya setelah film Teman Tapi Menikah 2 akan segera tayang di bioskop Indonesia pada Kamis, 27 Februari 2020 mendatang. Selain penayangan perdana, Ayudia akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya di film tersebut.  

Impian Ayudia tersebut adalah menggelar konser bertajuk #temantapimenikah2 yang akan disiarkan langsung di chanel youtube Falcon Music pada 22 Februari 2020.

" Ini sebagai projek awal ada konser untuk pertama kali kumpulin teman teman. Dalam satu acara senang banget dikasih kesempatan Falcon," kata Ayudia Bing Slamet di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 17 Februaru 2020.

  Ayudia© Dream.co.id

Dalam konser tersebut, Ayudaa bersama suaminya, Ditto Percusion berencananya menyanyikan 9 lagu yang diambil dari album pertama miliknya.

" Ada beberapa lagu baru juga," kata Ayu.

Sementara Ditto mengungkapkan konser kali ini merupakan salah satu impiannya yang akhirnya bisa terwujud. Terlebih konser khusus dibuat untuk film Teman Tapi Menikah.

" Kita seneng dengan konser ini karena kita mau dengerin karya kita langsung," ucap Ditto.

Selain Ayudia Bing Slamet dan Ditto, acara konser juga akan akan mengajak sejumlah musisi diantaranya Mawar De Jongh, Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five,  Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, Garam Merica.(Sah)

Beri Komentar