Diskon e-Commerce Sampai 90 Persen, Apa Kata Triawan Munaf

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 27 September 2017 05:43
Diskon e-Commerce Sampai 90 Persen, Apa Kata Triawan Munaf
Tak hanya itu, e-commerce ini juga menawarkan hadiah mobil.

Dream – Salah satu platform e-commerce, Shopee, meluncurkan kampanye `10.10 Big Mobile Shopping Day 2017`. Kampanye belanja online ini menawarkan diskon hingga 90 persen.

CEO Shopee, Chris Feng, mengatakan kampanye pada tahun lalu, mencetak kenaikan penjualan hingga 3,5 kali lipat dalam waktu 24 jam dan melibatkan 51 ribu penjual.

“ Tahun ini, kami ingin lebih (tinggi) lagi dengan promosi kategori yang lebih luas,” kata Chris dalam konferensi pers `10.10 Big Mobile Shopping Day 2017` di Jakarta, Selasa 26 September 2017.

Dia mengatakaan acara ini digelar pada 25 September 2017-10 Oktober 2017. Kampanye ini bisa meningkatkan popularitas belanja melalui ponsel.

Sekadar informasi, mobile commerce (m-commerce) di Indonesia adalah yang terbesar ketiga di dunia setelah Tiongkok dan India.

Untuk itu, acara yang dihelat selama 16 hari ini memberikan diskon hingga 90 persen, terutama untuk kategori fesyen, elektronik, dan kesehatan. Ada juga flash sale dan hadiah menarik, misalnya kesempatan memenangkan hadiah utama berupa satu unit mobil BMW.

Ketua Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Triawan Munaf, mendukung acara ini. Triawan mengatakan platform e-commerce seperti Shopee bisa mempercepat nilai ekonomi di industri kreatif.

" Oleh karena itu, kami sangat senang dapat mendukung peranan penting untuk mewujudkan visi ini dan mendukung pengusaha lokal meraih pasar yang lebih luas,” kata dia.

(ism, Laporan: Rizki Astuti)

Beri Komentar