GoodHomes, Aplikasi untuk Gaya Hidup Modern Warga Jakarta

Reporter : Eko Huda S
Sabtu, 20 Mei 2017 19:23
GoodHomes, Aplikasi untuk Gaya Hidup Modern Warga Jakarta
GoodHomes, aplikasi mobile yang menawarkan home services berkelas premium untuk warga Jakarta.

Dream - Kehidupan di Jakarta masih sangat menarik bagi banyak orang. Tak heran masih banyak orang berbondong ke Ibukota untuk memperbaiki taraf hidup. Tapi rupanya, seperti kota-kota besar dunia lainnya, hidup di Jakarta tak semudah yang dibayangkan.

Banyak warga Jakarta yang mengalami kendala. Di tengah kesibukan, mereka harus menyiasati kemacetan jalan hingga mencari layanan rumah yang andal. Mereka harus pintar pintar membagi waktu untuk bekerja, bersama keluarga, bersosialisasi, rekreasi, dan beristirahat.

Tapi jangan khawatir. Kini telah hadir GoodHomes, aplikasi mobile yang menawarkan home services berkelas premium untuk warga Jakarta. Layanan ini memungkinkan pelanggannya memesan layanan instan melalui aplikasi mobile dengan dipandu oleh seorang Professional Family Assistant guna meringankan lifestyle urban Anda.

GoodHomes juga memberikan kenyamanan bertransaksi melalui Secure Payment System BePay. Misalnya, berbelanja kebutuhan rumah tangga, layanan transportasi singkat, layanan pengantaran ke bandara, membersihkan rumah atau memesan tukang.

Inggrid Manangka, Cofounder dan Chief Marketing Officer PT. Brainworx, yang menaungi layanan GoodHomes, mengatakan, kehadiran aplikasi ini akan membantu warga Jakarta untuk mengatur kebutuhan rumah sehari-hari. Dengan demikian, pengguna aplikasi ini bisa meluangkan waktunya untuk hal-hal yang lebih produktif.

" Kehadiran GoodHomes berangkat dari pengalaman pribadi saya sendiri sebagai ibu rumah tangga yang mendampingi dan mendukung karir suami, mengurus tiga orang anak, dan menjalankan bisnis. Saya belajar bahwa sangat penting untuk mengurus semua hal itu tanpa melupakan managemen rumah yang baik," kata Inggrid saat peluncuran aplikasi GoodHomes di Jakarta, Kamis 18 Mei 2017.

Inggrid menambahkan, GoodHomes menyediakan beberapa layanan yang sangat penting untuk warga Jakarta yang sibuk, yaitu:

Good2huiz, yang menawarkan layanan bersih-bersih rumah berkualitas standar hotel, namun dengan harga yang terjangkau dan penawaran yang menarik.

Ada pula Good2go, layanan antar-jemput premium dengan sopir pribadi yang siap mengantar pelanggan ke mana saja dan kapan saja. Good2Go menawarkan pelayanan yang prima melalui pemilihan mobil yang mewah, nyaman, serta pengemudi yang ramah, sopan dan berpengalaman.

Sementara itu, juga ada Good2airport. Tak perlu khawatir terlambat ke airport. Asisten pribadi akan mengingatkan jadwal keberangkatan Anda dan mengantarkan Anda dengan mobil mewah yang dikendarai pengemudi berpengalaman.

Sedangkan, Good2shop memungkinkan Anda berbelanja hanya dengan sentuhan jari. Dengan layanan ini GoodHomes akan berbelanja kebutuhan pelanggan dan mengantarnya ke tempat yang dipilih. Seluruh proses pembayaran berlangsung melalui dompet virtual sistem yang keamanannya terjaga.

Inggrid berharap, GoodHomes akan mendorong orang lebih produktif menggunakan waktunya, baik untuk bekerja, bersama keluarga, teman atau kerabat. Selain itu, GoodHomes merupakan sumbangannya bagi program Presiden Joko Widodo yang ingin agar Indonesia memiliki 1.000 startup pada tahun 2020.

Meski banyak platform seperti ini di Indonesia, Inggrid menegaskan layanan GoodHomes berbeda dengan kompetitor mereka. " Saat ditanya mengenai kompetitor GoodHomes, Inggrid mengatakan: Kami meyakini kompetitor kami juga ada di pasar. Kami meyakini mereka berada pada level yang sama dengan kami dan perbedaannya hanya pada produk dan layanan yang kami tawarkan kepada masyarakat."

Inggrid menambahkan, layanan GoodHomes sudah tersedia di Jakarta mulai 22 Mei 2017. Anda bisa mengunduhnya di Google PlayStore dan juga Apple Apps Store.

Beri Komentar
Detik-Detik Ulama Malang Meninggal Saat Ceramah