CONNECT WITH US!

HWI 2017 Jembatani Pebisnis Hotel dan Kuliner dengan Teknologi

Reporter : Arie Dwi Budiawati | Senin, 13 November 2017 18:53
PHRI Dan APJII Akan Menggelar Acara The Hotel Week Indonesia 2017. (Foto: Dream.co.id/Annisa Mutiara Asharini)
Acara ini akan berlangsung pada minggu ketiga November 2017.

Dream – Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) bakal membongkar tantangan di sektor hotel dan pariwisata Indonesia. Pembahasan topik itu akan dilakukan di acara The Hotel Week Indonesia (HWI) pada 23-25 November 2017.

Co-founder CNG Media&Events, Henry, mengatakan acara HWI ini akan berkonsep business to business (B2B) yang menjembatani pengusaha hotel dan hospitality dengan teknologi.

“ (HWI 2017) bukan sekadar pameran, melainkan conference sebagai acara utamanya. Ini tentang bagaimana kami menjembatani para pelaku industri hotel dan hospitality dengan tren teknonologi yang sedang marak terjadi,” kata Henry di Jakarta, Senin 13 November 2017.

Tak hanya pebisnis lokal, para pelaku industri hotel dan restoran dari daerah Asia Pasifik dipastikan akan hadir dalam HWI 2017.

Sekadar infomasi, di HWI 2017, ada lima forum dengan topi perbincangan seputar industri hotel, seperti perkembangan, investasi, dan disrupsi digital. Pembicara-pembicara yang akan hadir, seperti Ketua Umum PHRI, Hariyadi Sukamdani, Kepala Manager Traveloka, John Safeson, dan Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Kementerian Pariwisata RI.

Selain forum, ada juga pameran produk dan jasa perhotelan, desain hotel, dan sistem keamaman. Pameran fasilitas outdoor pun turut disertakan, seperti spa, kolam renang, dan fasilitas olah raga.

(Sah/Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Laporan Khusus - Menggagas Pedoman Ceramah