Bukan Bidik Penjualan, Toyota Mau Pamer Ini di IIMS 2017

Reporter : Gladys Velonia
Senin, 17 April 2017 07:02
Bukan Bidik Penjualan, Toyota Mau Pamer Ini di IIMS 2017
“Kami tidak mau muluk-muluk,”

Dream – Toyota turut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dalam pameran otomotif ini, raksasa otomotif menampilkan produk terbaiknya kepada masyarakat.

Membawa deretan mobil unggulan, Toyota tidak memasang target penjualan dalam IIMS 2017 yang digelar pada 27 April-7 Mei 2017 itu.

“ Kami tidak pernah men-setting target penjualan,” kata Deputy General Manager Marketing Planning Division PT Toyota Astra Motor, Evelyn Gunawan, di Jakarta, belum lama ini. 

Evelyn mengatakan tujuan utama keikutsertaan Toyota dalan pameran ini adalah menginformasikan masyarakat tentang produk-produk dan teknologi yang dihasilkan perusahaan. “ Kami tidak mau muluk-muluk,” kata dia.

Menurut Evelyn Toyota akan membuat empat zona booth di IIMS 2017 yang mempermudah konsumen mengenal lebih jauh tentang Toyota. Zona pertama adalah active zone yang berisi model-model kendaraan yang kerap meluncur di jalan, seperti Yaris, New Yaris, dan Agya.

Zona kedua adalah family zone untuk membuat kesan hangat. Mobil yang dipajang adalah mobil keluarga, seperti Sienta, Veloz, dan Innova.

Zona ketiga adalah adventure zone yang menampilkan mobil off road seperti Rush Ultimo, Fortuner, Venturer, dan Hilux.

Zona keempat adalah hybrid zone atau zona teknologi. Toyota mengklaim mereka adalah pemasok mobil hybrid  paling poluler di Indonesia serta siap menghadapi isu lingkungan dan bahan bakar pada masa depan. Di zona ini, masyarakat bisa melihat cara kerja hybrid secara sederhana. Mobil-mobil yang akan mejeng di zona ini adalah Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

Selain itu, Toyota juga memberikan promo-promo selama IIMS 2017, seperti kesempatan mendapatkan hadiah berupa Sienta, emas batangan, dan voucher belanja setiap membeli mobil Toyota. Lalu, konsumen juga bisa tukar tambah mobil lamanya di booth Toyota.

“ Intinya, kami memudahkan konsumen,” kata Public Relation Manager Toyota Astra Motor, Rouli H. Sijabat.(Sah)

Beri Komentar