iPhone X Resmi Dijual, Fans Negara Mana Paling Heboh?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 3 November 2017 13:25
iPhone X Resmi Dijual, Fans Negara Mana Paling Heboh?
Seperti biasa setiap rilis gadget baru pasti antrean calon pembeli mengular di sejumlah gerai Apple Store.

Dream – Gawai teranyar Apple, iPhone X, resmi meluncur hari ini, Jumat 3 November 2017. Peluncuran gadget teranyar yang harganya sangat mahal tersebut disambut antusias oleh para pecinta Apple.

Dilansir dari CNBC, gawai  ini menjadi iPhone termahal yang pernah dirilis Apple. Harga jualnya mulai dari US$999 (Rp13,48 juta). iPhone X mengusung sejumlah fitur baru, seperti Face ID yang bisa mengunci telepon ketika pengguna memandanginya.

Tak heran fitur canggih yang dimiliki iPhone X membuat pecinta Apple menanti-nanti gawai terbaru ini. Dikabarkan ada ribuan orang yang rela mengantre demi mendapatkan iPhone X. Antrean dan keriuhan ini terjadi di bebeapa negara, seperti Australia, Amerika Serikat, Inggris, Jepang, dan Singapura.

Seperti apa, sih, kehebohannya? Mari kita lihat ulasan berikut ini.

1 dari 5 halaman

Australia

Di Australia, orang-orang mengantre di depan Apple Store di Sydney Central. Antrean ini mengular hingga ke jalan raya. Reuters mengabarkan ada 400 orang yang mengantre demi mendapatkan gawai seharga US$2.313,92 (Rp31,23 juta).

Nah, ada kebiasaan orang yang mengantre di sana untuk mendapatkan gawai lebih awal. Jika sudah mendapatkan gawai ini, mereka akan menjualnya dengan harga yang lebih tinggi.

2 dari 5 halaman

Singapura

Di Singapura, keramaian terjadi di depan Apple Store di Jalan Orchard sejak Kamis malam, 2 November 2017. Media setempat melaporkan bahwa orang-orang sudah mengantre sejak Rabu, 1 November 2017.

Bahkan, ada turis dari negara tetangga, seperti Thailand, yang rela terbang ke Singapura demi membeli iPhone X. Sebab, Apple tidak menyebutkan iPhone X akan dijual di Thailand.

3 dari 5 halaman

Jepang

Antrean pembeli iPhone X juga terjadi di Jepang. Ada lebih dari 500 orang yang mengantre untuk membeli iPhone X di depan Apple Store, Ginza, Tokyo.

4 dari 5 halaman

Amerika Serikat

Di Amerika Serikat, beberapa laporan memperlihatkan ada antrean di Apple Store, San Fransisco. Antrean juga terjadi di 5th Avenue di New York City. Para pengantre ini terlihat sedang beristirahat sambil menanti penjualan iPhone X.

5 dari 5 halaman

Inggris

Berdasarkan laporan media setempat, antrean terjadi sejak Kamis siang. Lebih dari enam orang mengantre di samping Apple Store di London.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya