Jokowi Naik KRL, Netizen Malah Salah Fokus

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 29 September 2017 10:35
Jokowi Naik KRL, Netizen Malah Salah Fokus
Bukannya ucapan Jokowi, netizen justru memperhatikan....

Dream – Jokowi kerap melakukan sesuatu yang menyedot perhatian banyak orang. Yang terbaru, presiden bernama lengkap Joko Widodo itu membuat geger penumpang kereta rel listrik (KRL).

Pada Kamis kemarin, 28 September 2017, Jokowi mengunggah fotonya ke Facebook. Diaterlihat tengah naik KRL. Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam panjang.

Uniknya, mantan wali kota Solo ini berdiri di depan pintu kereta, sementara penumpang lainnya duduk. Terlihat juga kereta sedang lengang.

“ Selamat ulang tahun PT Kereta Api Indonesia ke-72. Semoga PT KAI semakin maju dan melaju. Dan menjadi moda transportasi yang favorit, yang aman, yang cepat dan tepat waktu. Ayo, naik kereta api!” tulis dia.

Unggahan ini mendapatkan reaksi dari warganet. Foto tersebut telah dibagikan sebanyak 1.597 kali dan mendapatkan lebih dari 1000 komentar. Reaksi warganet pun bermacam-macam.

Ada yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada perusahaan pelat merah itu, ada juga yang mendoakan hal baik kepada KAI.

Tapi, ada juga yang " gagal fokus" .

Netizen justru terheran-heran tak ada yang mengerubungi mantan gubernur DKI Jakarta. Biasanya, setiap ada Jokowi, banyak orang yang mengerumuninya.

Kok nggak dikerubutin yak???” tulis netizen bernama Mira Tania.

Ada juga yang mengaku heran, bertanya mengapa tak ada penumpang yang memberikannya tempat duduk. “ Kok penumpang acuh aja ada presiden berdiri di depannya?” tulis Moechlis Hanafiah.

Bapak yang duduk itu apa nggak tahu kalau yang di sebelah itu Presiden? Kok dicuekin..,” tulis Ony Suzanna.

Beri Komentar