Kabar Duka Datang dari Ketua KSPI Said Iqbal, Sang Istri Telah Berpulang

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 18 Juli 2019 15:49
Kabar Duka Datang dari Ketua KSPI Said Iqbal, Sang Istri Telah Berpulang
Menaker Hanif Dhakiri sempat melayat ke rumah duka.

Dream - Kabar duka menghampiri ketua Konfederai Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal. Semalam, Rabu, 17 Juli 2019, Iqbal kehilangan istri tercintanya, Ika Liviana Gumay yang telah berpulang.

Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dalam unggahannya sempat melayat ke kediaman Iqbal yang hari itu tengah berduka.

" Insya Allah almarhumah husnul khotimah, diterima amal kebaikannya, diampuni dosa-dosanya dan menjadi ahli surga. Kita doakan Bung Iqbal & keluarga sabar serta kuat lahir batin. Alfaatihah..," tulis Hanif dalam unggahan di akun Instagramnya, @hanifdhakiri, Kamis, 18 Juli 2019.

Hanif menuliskan jika dalam bahasa jawa istri adalah garwo alias sigaring nyowo. Yang artinya belahan jiwa bagi suaminya.

Dari peribahasa tersebut, Hanif mengaku bisa merasakan duka mendalam yang tengah dirasakan Said Iqbal saat ditinggal sang istri.

Dalam unggahannya, Hanif tampak mengenakan kemeja putih dan berkopiah hitam saat melayat ke kediaman Said Aqil. Di salah satu ruangan, Hanif sempat duduk bersimpuh mendoakan almarhumah di depan jasadnya yang sudah tertutup kain batik.

Tak lupa, hanif juga berusaha menguatkan hati Said Iqbal dengan memegang lengan dan memberi pelukan saat meninggalkan kediaman tersebut.

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida