Ngambek Kantor Kosong, Penguasa Dubai Pecat 9 Pejabat

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 31 Agustus 2016 18:43
Ngambek Kantor Kosong, Penguasa Dubai Pecat  9 Pejabat
Bagaimana ceritanya?

Dream – Wakil Presiden sekaligus Perdana Menteri Uni Emirat Arab, Sheikh Mohammed bin Rashid al- Maktoum, memberhentikan sembilan pejabat senior instansi pemerintahan. Tindakan keras ini dilakukan setelah Maktoum melakukan inspeksi mendadak (Sidak).

Dalam Sidak itu, sang penguasa Dubai ini mendapati banyak pegawai yang tak berada di kantor. 

Dilansir dari Metro, Rabu 31 Agustus 2016, Al-Maktoum melakukan Sidak pada Minggu , 28 Agustus 2016 pukul 07.30 di kantor Kementerian Pembangunan Ekonomi dan Tanah Uni Emirat Arab. Namun, ketika melakukan sidak, pria ini tak menemukan satu pun pegawai yang ada di lokasi.

Alhasil, dia memutuskan sembilan pegawai senior dari Dubai Municipality untuk pension dini pada Senin, 29 Agustus 2016. Wakil Direktur Umum Dubai Municapility, Eisa Al Maidoor dan Direktur Urusan Hukum Dubai Municipality, Abdul Qader Al Jasmi, pun turut termasuk ke dalam sembilan pegawai yang dipecat Al Maktoum.

“ Ketepatan waktu dimulai dari bagian atas (kepemimpinan). Kami tidak akan mencari-cari karyawan ketika bos mereka tidak ada,”  kata perwakilan dari media resmi Dubai, Mona Al Marri.

Beri Komentar