Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

KKP Lelang Jabatan Inspektur Jenderal, Berminat?

KKP Lelang Jabatan Inspektur Jenderal, Berminat? Kementerian Kelautan Dan Perikanan Membuka Kesempatan Bagi Siapa Pun Untuk Mengisi Jabatan Inspektur Jenderal. (Foto: Setkab.go.id)

Dream – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) memberikan kesempatan bagi pegawai PNS maupun non-PNS untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi madya setara eselon I. Jabatan yang ditawarkan adalah Inspektur Jenderal.

Dilansir dari selter.kkp.go.id, Jumat 27 Januari 2017, calon pelamar, baik dari PNS maupun non-PNS, merupakan warga negara Indonesia (WNI) dan berusia maksimal 58 tahun 0 bulan pada tanggal 1 Februari 2017. Pendidikan yang dienyam minimal S-1 dan diutamakan S-2.

Para calon pelamar pun diharapkan memiliki kemampuan memimpin dan mengembangkan kapasitas sumber daya manusia dan sumber daya lain. Mereka juga diminta untuk memiliki pengetahuan tentang kelautan dan perikanan serta perundang-undangan yang terkait tentang itu.

Tidak hanya itu, calon pelamar juga diharapkan mampu menyikapi isu global di bidang kelautan dan perikanan, mampu merumuskan rencana strategis dan rencana kerja di bidang kelautan dan perikanan, serta mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Jika berminat, pelamar bisa mendaftar secara online lewat website http://selter.kkp.go.id. Pendaftaran dibuka mulai 25 Januari 2017 dan ditutup pada 14 Februari 2017.

Pelamar pun diminta melengkapi berkas lamaran, seperti surat pernyataan, daftar riwayat hidup, foto kopi ijazah terakhir, dan foto kopi tanda terima SPT tahun 2015 dan 2016. Pelamar yang berasal dari PNS, wajib menyertakan foto kopi LHKPN/LHKASN. Berkas-berkas ini di-scan dan dikirimkan ke alamat e-mail panseljpt@kkp.go.id.

Seluruh dokumen ini juga disampaikan dalam satu amplop tertutup dan dikirimkan ke Ketua Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya Cq. Biro Kepegawaian, Sekretariat Jenderal, Kementerian Kelautan dan Perikanan Gedung Mina Bahari IV Lantai 3, Jalan Medan Merdeka Timur No. 16 Jakarta 10110. Berkas dikirimkan mulai tanggal 25 Januari 2017-14 Februari 2017 pukul 15.00.

Seluruh pengeumuman dan tahapan seleksi akan disampaikan melalui website http://selter.kkp.go.id/seleksijpt.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Daftar Gedung di IKN yang Siap Beroperasi Juni 2024

Daftar Gedung di IKN yang Siap Beroperasi Juni 2024

Daftar gedung di IKN yang ditargetkan rampung pada Juni 2024

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Parodi Iklan Permen Jadul

BUNGKUS! Parodi Iklan Permen Jadul

Sahabat Dream masih ingat dengan iklan ini? Di masa kejayaannya, iklan permen ini selalu tayang di TV lho.

Baca Selengkapnya