Kisah Sukses Bos Skincare Alit Purnawan, Dulu Miskin Kini Nasibnya 'Glowing'

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 27 Juli 2021 17:36
Kisah Sukses Bos Skincare Alit Purnawan, Dulu Miskin Kini Nasibnya 'Glowing'
Berjuang selama 7 tahun untuk meraih kesuksesan

Dream - Kesadaran yang meningkat pada perawaatan kulit, khususnya di kalangan perempuan, membuat bisnis skincare menggeliat. Para pengusaha bahan perawatan kulit pun menangguk untung berlipat.

Alit Purnawan, salah satunya. Pemilik Kendas Beauty itu menjadi salah satu pemain di dunia skincare yang masa depannya semakin glowing.

Usahanya membangun bisnis selama tujuh tahun, akhirnya membuahkan hasil seperti sekarang. Kini dia sudah punya rumah mewah serta deretan mobil sport.

" Selama tujuh tahun yang dimulai dari 2014, beberapa mimpi saya sudah terwujud dan tentunya masih banyak mimpi yang harus saya wujudkan," kata Alit kepada awak media.

1 dari 2 halaman

Tapi semua tak diraih dengan mudah. Tidak segampang membalik telapak tangan. Sebelum merintis bisnis skincare, Alit bahkan nyaris dropout dari sekolah. Maklum, dia lahir dari keluarga kurang mampu.

Kesuksesannya kini menjadi bukti rantai kemiskinan bisa diputus dengan usaha keras.

" Saya berasal hanya dari orang biasa dan terlahir dari keluarga yang kurang mampu, tapi itu justru membuat saya dan istri menjadi terpacu untuk maju untuk memutus rantai kemiskinan di keluarga," ucap dia.

2 dari 2 halaman

ali© instagram

Dia mengaku banyak rintangan untuk meraih kesuksesan di usia 28 tahun. Dia berulang kali merasakan kegagalan.

" Namun bagi saya pengusaha jangan takut gagal, karena orang sukses adalah orang yang lebih banyak mengalami kegagalan di bandingkan kebanyakan orang," ucapnya.

Alit mengatakan, kesuksesannya ddiraih berkat dukungan sang istri, Candra Dewi Maharani, yang terus mendampingi dirinya dari susah hingga sukses seperti sekarang.

" Karena usaha ini kami jalankan bersama-sama tentunya kami saling mendukung dan saling mengatur strategi bisnis," ucap dia.

Beri Komentar