Mau Bunga Cicilan Mobil 0% di GIIAS? Begini Caranya

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 12 Agustus 2016 12:30
Mau Bunga Cicilan Mobil 0% di GIIAS? Begini Caranya
Dengan cicilan ini, nasabah juga bisa mendapatkan uang elektornik dan BBM gratis selama 1 tahun.

Dream – Pameran Gaikindo Indonesia Interational Auto Show (GIIAS) 2016 kembali digelar. Tak hanya merek otomotif, perusahaan pembiayaan pun juga turut serta untuk menjaring pembiayaan baru.

Salah satu perusahaan yang turut serta dalam pameran otomotif berskala internasional ini adalah PT Mandiri Tunas Finance (MTF). Anak usaha PT Bank Mandiri Tbk ini menawarkan beragam promo untuk memikat hati calon pelanggan.

“ Untuk di GIIAS, kami punya cicilan bunga 0 persen untuk tenor selama 1 tahun,” kata Direktur Marketing MTF, Harjanto Tjitohardojo, kepada Dream di GIIAS, International Convention and Exhibition BSD City, Serpong, Banten, ditulis Jumat 12 Agustus 2016.

Harjanto mengatakan nasabah yang mengajukan kredit selama acara GIIAS 2016 berlangsung bisa mendapatkan hadiah berupa on board unit (OBU) dan uang elektronik yang dikeluarkan Bank Mandiri, e-money.

Tak hanya itu, mereka juga berkesempatan mengikuti program undian BBM gratis 7 liter per hari selama setahun penuh. Ada 150 orang pemenang yang bisa menikmati BBM non subsidi cuma-cuma dari MTF.

“ Sehari kami kasih BBM non subsidi 7 liter dalam bentuk rupiah. Besarnya kami hitung dengan harga pertamax,” kata dia.

Harjanto mengatakan ada persyaratan yang harus dipenuhi calon pelanggan apabila tertarik untuk mengikuti program cicilan bunga 0 persen. Nasabah harus menyetor uang muka (down payment) sebesar 70 persen dari harga kendaraan yang diinginkan. Tak hanya itu, ada juga berkas yang harus disetor untuk pengajuan kredit, yaitu Kartu Keluarga (KK) dan keterangan tempat tinggal.

“ Kalau customer mau kredit mobil lalu disetujui persyaratannya, dia langsung mendapatkan program undian BBM selama 7 tahun dan dapat hadiah,” kata dia.

Selain kredit bunga 0 persen, Harjanto mengatakan pihaknya juga menawarkan program cicilan kredit dengan bunga yang cukup ringan, yaitu 2,55 persen, 3,49 persen, dan 3,75 persen. Tenor pinjamannya pun bisa mencapai 7 tahun.

“ Kami ada promo namanya ‘Bunga Pintar’. Kalau customer kasih DP 25 persen, dia kena bunga 3,75 persen. Kalau DP 30 persen, kenanya 3,49 persen. Kalau DP 50 persen, kami kasih bunga 2,55 persen,” kata dia.(Sah)

Beri Komentar