Inilah Mobil `Pembunuh` Avanza-Xenia

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 11 Agustus 2016 18:30
Inilah Mobil `Pembunuh` Avanza-Xenia
Desain yang telah mencapai 70 persen itu baru akan menjadi tandingan mobil berfungsi serupa semisal Avanza, Xenia, dan Brio.

Dream - Distributor resmi Mitsubishi Motors Corporation (MMC) untuk Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menjadikan ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 menjadi momen spesial.

Dalam gelaran ini, Mitsubishi memulai debut mobil konsep bernama XM Concept.

Executive Vice President of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Kozo Shiraji XM Concept dikembangkan sebagai jawaban atas tantangan di pasar kelas 'low MPV'.

" Akhirnya Mitsubishi Small Crossover MPV adalah jawaban yang nyata terhadap tantangan di pasar ini," kata Kozo, dalam sambutannya, Kamis, 11 Agustus 2016.

Balutan dari tiga....

 

1 dari 2 halaman

Kapan Diluncurkan?

Dream -  XM Concept pada dasarnya, kata Kozo, menggabungkan tenaga, tampilan dan utilitas SUV dengan kenyamanan MPV. Pencampuran itu dibalut dengan eksterior eksentrik.

" Bumper depan bersatu dengan grill tengah hitam. Ini diyakini akan melindungi penumpang dan seluruh bodi kendaraan," ucap dia.

Rencananya, desain yang telah mencapai 70 persen itu baru diluncurkan tahun depan. Mobil itu akan menjadi tandingan mobil berfungsi serupa semisal Avanza, Xenia, dan Brio.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Mobil Murah

Dream - Operation General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, Irwan Kuncoro menolak keluaran baru itu akan menyasar mobil murah ramah lingkungan (LCGC).

Pihak Mistsubishi memang belum mau terburu-buru mematok harga mobil anyarnya ini. Meski memastikan bukan masuk golongan mobil murah, Irwan belum bisa memastikan berapa harga kendaraan ini. 

" Bukan mobil murah. Bukan," kata Irwan.

Beri Komentar