CONNECT WITH US!

Rampok Gasak Rumah Bos Perusahaan, Lihat Balasannya

Reporter : Arie Dwi Budiawati | Kamis, 7 September 2017 08:15
Pencuri Masuk Ke Rumah Korban Diam-diam. (Foto: Shutterstock)
Sang juragan kosmetik bersedia memberikan bayaran setimpal bagi siapa saja yang tahu wajah pelaku.

Dream – Pengusaha kosmetik asal Malaysia, Faizah Rohban Ahmad, baru ditimpa kemalangan. Rumahnya disatroni maling pada Selasa, 5 September 2017 pagi. Dua sepeda motornya raib. 

Nilai kerugian akibat aksi si maling ditaksir sebesar 22 ribu ringgit, setara Rp68 juta.

Faizah ternyat tak mau menyerah begitu saja membiarkan maling menikmati hasil rampokannya. Pendiri label kecantikan D'nars Skincare ini membuka sayembara berhadiah 5.000 ringgit, setara Rp15 juta bagi siapa saja yang berhasil mengenali wajah pencuri.

Dilansir Mynewshub, Faziani mengatakan tiga orang pencuri masuk ke rumahnya pada Selasa sekitar pukul 03.48 waktu setempat. Mereka menggasak dua unit sepeda motor Yamaha 125 Z punya adik dan anak Faziani.

Kejadian ini semula diketahui oleh adik Faziani, Fauzan Rohban Ahmad. Ketika itu, Fauzan akan berangkat kerja pukul 05.00.

Saat keluar rumah, dia terkejut melihat pagar terbuka. Mendapat firasat buruk, dia langsung ke garasi dan menyadari dua dari empat unit sepeda motor di rumahnya sudah raib.

“ Saya langsung memberi tahu anggota keluarga yang lainnya dan langsung melihat rekaman CCTV di pekarangan rumah,” kata Fauzan di Tumpat, Malaysia.

Fauzan mengatakan ada tiga orang lelaki yang mencuri dua sepeda motor. Sementara satu orang lagi sedang menunggu di mobil Proton Waja.

Dia juga mengatakan beberapa hari belakangan anggota keluarganya melihat mobil itu sering lewat di depan rumahnya.

The Sisters Eps. 3 - The Mountain