Akui Sosok Lucinta Luna Sebagai Mesin ATM, Ini Sumber Kekayaan M Fatah

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 28 Oktober 2021 08:36
Akui Sosok Lucinta Luna Sebagai Mesin ATM, Ini Sumber Kekayaan M Fatah
Apa saja sumber kekayaan dari Muhammad Fatah aliah Lucinta Luna?

Dream - Lucinta Luna baru saja membuat heboh publik karena pengakuannya sebagai pria bernama asli Muhammad Fatah. Meski hanya sekadar prank, pengakuan Lucinta Luna yang diungkap melalui konten YouTube Boy William itu membuat publik terkejut.

Selama berbincang dengan Boy William, Lucinta Luna menceritakan awal dirinya tertarik menjadi perempuan sampai obsesinya terkenal di industri hiburan tanah air.

Obsesinya Lucinta Luna telah terpenuhi. Dia menjadi terkenal dan sering diundang sebagai bintang tamu di acara televisi sampai konten YouTube para artis. 

Berkat ketenarannya saat ini, Lucinta Luna berhasil merauk pundi-punding uang. Fatah mengaku sosok Lucinta Luna adalah ciptaannya yang selama ini menjadi mesin ATM-nya.

Berkat karakter Lucinta Luna, dia sudah mampu membeli rumah mewah, mobil mewah sampai barang-barang branded.

Lucinta Luna memiliki sumber kakayaan lain yang dia hasilkan karena ketenarannya saat ini. Nah apa saja sumber kekayaan Lucinta Luna? berikut ulasan dari Dream.

1 dari 7 halaman

1. Eksis di Televisi

Lucinta Luna dan Dewi Perssik di acara televisi© Lucinta Luna dan Dewi Perssik di acara televisi

Foto : @lucintaluna_manjalita

Awal terjun ke dunia hiburan, Lucinta Luna eksis di beberapa televisi swasta. Ia kebanjiran job menjadi bintang tamu di beberapa orogram telivisi.

pencapaian Lucinta Luna dibarengi dengan beberapa sensasi yang menghabohkan. Ia bahkan sempat dilarang tampil di acara televisi oleh KPI.

Lucinta Luna sempat tak pernah nongol lagi tapi belakangan Lucinta Luna kembali eksis.

© Dream
2 dari 7 halaman

2. YouTube

Lucinta Luna© Lucinta Luna

Foto : @lucintaluna_manjalita

Sumber kekayaan Lucinta Luna yang kedua berasal kanal YouTube pribadinya Lucintaluna Manjalita. Ia membagikan video sekitar tiga bulan lalu. 

Selain memiliki konten youTube, Lucinta Luna juga kerap tampil di chanel YouTube artis. Dan yang menghebohkan adalah pengakuannya di channel YouTube Boy Willia.

3 dari 7 halaman

3. Endorsement

Lucinta Luna© Lucinta Luna

Foto : @lucintaluna_manjalita

Pengasilan ketiga Lucinta Luna berasal dari endorsement. Terbukti, banyak endorse yang memakai jasa Lucinta Luna, mulai dari berbagai produk, pakaian sepatu, tas, kosmetik sampai treatment kecantikan.

Semua Endorsement dipromosikan oleh Lucinta Luna melalui akun instagramnya.

© Dream
4 dari 7 halaman

4. Bisnis Parfum

Lucinta Luna© Lucinta Luna

Foto : @lucintaluna_manjalita

Selanjutnya adalah bisnis parfum yang dijalani oleh Lucinta Luna. Ia menamai parfumnya dengan Manjalita parfum.

Lucinta juga menjual produk kosmetik mulai dari body lotion, dan sabun pemutih wajah. Produk tersebut dijual di online shop.

5 dari 7 halaman

Awal Nyaman Jadi Perempuan, Lucinta Luna Dibully dan Alami Pelecehan Seksual saat STM

Dream - Lucinta Luna baru saja mengungkap jati dirinya lewat konten YouTube Milik Boy William. Lucinta Luna yang mengaku aslinya Muhammad Fatah ini menceritakan awal dirinya suka menjadi perempuan.

Awalnya Lucinta terlahir normal sebagai pria. Namun karena saudaranya kebanyakan perempuan, Lucinta jadi lebih sering bermain dengan kakak-kakak perempuannya. Lucinta Luna juga merasa perasaannya lebih sensitif dan kemayu seperti perempuan.

Potret Irena Fabiola, Istri Ichsan Reinaldy yang Kini Jadi Sorotan

" Gue terlahir normal. Karena gue tu banyak saudra terus kakak gue kebanyakan perempuan. Tambah lagi tetangga gue perempuan semua. Gue nggak tahu dari kecil gue tuh kaya ada rasa kok bisa kaya ada kemayu," kata Lucinta Luna dikutip Dream dari YouTube BW, Rabu 27 Oktober 2021.

Lucinta Luna dan Boy William© Lucinta Luna dan Boy William

Foto : YouTube BW

" Gue merasa lebih cengeng. Kalau gue main sama cowok, gue tonjok-tonjokan terus gue ngadu ke nyokap gue," imbuhnya.

Selain itu, Lucinta mengaku kerap didandani menjadi perempuan oleh kakak-kakak perempuannya. Saat itu ia hanya bisa nurut dan tidak bisa berbuat apa-apa. Dari situlah Lucinta Luna merasa nyaman dan akhirnya kebawa perasaan seperti perempuan.

" Karena waktu itu gue sering banget di makeupin sama kakak gue, dipakaiin pakaian perempuan karena dari kecil gue bener-bener yang imut ganteng, lucu banget, kalau di makeupin gue nurut banget yang diem aja. Gtu jadi dari situ kabawa-kebawa jadi perempuan," tuturnya.

© Dream
6 dari 7 halaman

Orang Tua Masukan ke STM

Lucinta Luna mengatakan orangtuanya sebenarnya sudah mengetahui anak mereka berbeda dari anak laki-laki lain. Lantaran ingin membuat Muhammad Fattah kembali pada kodratnya sebagai laki-laki, sang bunda akhirnya memasukan dia ke ke Sekolah Teknik Menengah (STM).

Namun saat pertama kali masuk sekolah, Lucinta Luna merasa ketakutan karena dia merasa lebih nyaman bergaul dengan perempuan.

Ayu Ting Ting Syok, Kaki Bilqis Panjang Sebelah

Lucinta Luna dan Boy William© Lucinta Luna dan Boy William

Foto : YoUTube BW

" Nyokap gue tahu ni anak ada rasa kaya kemayu-kemayu gitu. Akhirnya gue masuk sekolah STM. Awal mula gue masuk situ gue ketakutan. Nih cowo semua gimana nih karena gue dari kecil merasa lebh nyaman main sama cewe, gue nggak tahu kenapa," ucapnya.

7 dari 7 halaman

Dibully dan Alami Pelecehan Seksual

Keputusan keluarga memasukan Lucinta Luna ke STM justru berbanding terbalik dengan kenyataannya. Lucinta Luna justru semakin ketakutan karena terus mendapatan bully dari teman-temannya di STM.

" Gue masuk STM kayak gitu dipikir keluarga gue, 'Ini anak kalau masuk STM dia akan berubah, akan jadi macho', tapi ternyata enggak. Karena apa dalam satu sekolah yang isinya cowok semua STM notabennya, dia (teman-teman di STM) tuh melihat seluk beluk gue, kok cowok ini lemah banget, bully yuk," ucapnya.

Air Mata Tukul Arwana Menetes Lihat Tayangan Video-Video Lama

Tak hanya di bully, Lucinta Luna ternyata mengalami pelecehan seksual dari teman-temannya. Ia pernah ditelanjangin dan disuruh memegang alat vital teman laki-lakinya di STM.

Bully dan pelecehan seksual yang dialami Lucinta Luna jutru selama di STM justru membuat dirinya menjadi lebih nyaman dan ada keinginan menjadi perempuan.

" Gue di bully, pernah ditelanjangin, dipelecehan seksual sama teman-teman gue. Nah dari situlah gue mulai disuruh pegang barang teman-teman gue, kok enak juga kok gue suka, itulah awalnya gue nyaman di situ," ucapnya.

Sumber : youtube.com/ YouTube BW

© Dream
Beri Komentar