CONNECT WITH US!

Oppo F5 Dirilis, Berapa Harganya?

Reporter : Arie Dwi Budiawati | Selasa, 14 November 2017 13:16
Oppo Merilis Gawai Selfie Teranyar, Oppo F5. (Foto: Oppo Indonesia)
Smartphone selfie expert ini hadir dalam tiga varian warna.

Dream – Oppo Indonesia resmi merilis gawai Selfie Expert terbaru, Oppo F5. Ponsel pintar ini mengusung fitur yang memanjakan para penggemar selfie.

Marketing Planning Manager Oppo, Suwanto mengatakan, Oppo F5 ini mengusung fitur AI Beauty Recognition Technology yang ditanamkan di kamera depan.

Kamera depan ini memiliki resolusi 20 MP dan bisa mendeteksi detail jenis dan warna kulit, kelamin, serta usia dari subjek foto.

“ Lebih dari 254 spots positioning merekam lebih akurat. (Kamera) akan menganalisis (pengguna) berdasarkan warna, kulit, tipe wajah, dan usia,” kata Suwanto di Jakarta, ditulis Selasa 14 November 2017.

Dia berkata gawai ini juga memiliki layar Full Screen FHD+ dan resolusi tinggi 2160x1080, yang mampu memberikan kenyamanan dalam melihat konten-konten video dan bermain game.

“ Ini saatnya Oppo masuk inovasi teknologi full screen,” kata Suwanto.

Gawai tersebut juga mengusung fitur facial unlock, yaitu fitur membuka perangkat dengan memindai wajah. Ada 128 titik wajah yang akan dipindah setiap kali perangkat dihadapkan ke wajah pengguna.

Berapa harganya? Gadget canggih ini dibanderol sebesar Rp3,99 juta. Oppo F5 yang tersedia di warna emas, hitam, dan merah ini bisa dibeli di enam ritel e-commerce, yaitu Lazada, Tokopedia, Shopee, Elevenia, JD.id, dan Matahari Mall. (ism) 

Pengakuan Kakak Ipar Sunu Matta Soal Umi Pipik