Blanja.com Menghadirkan Promo Belanja Untuk Konsumen Selama Ramadan 2019. (Foto: Dream.co.id/Annisa Mutiara Asharini)
Dream – Selain berpuasa, bulan Ramadhan khususnya jelang Lebaran adalah masa di mana masyarakat paling banyak berbelanja. Selama ramadan, kebutuhan masyarakat memang meningkat. Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan, mulai dari kebutuhan rumah tangga sampai baju lebaran.
Data survey eCommerceIQ Asia 2018 menunjukan kebutuhan sehari-hari, fashion dan bingkisan menjadi kategori yang paling diminati selama bulan Ramadhan dengan angka pengeluaran Rp1juta—Rp5 juta.
" Memang sudah menjadi semacam gaya hidup bahwa di bulan Ramadhan, masyarakat Indonesia berusaha untuk meng-cover hal yang selama ini tidak jadi prioritas, seperti menu berbuka puasa dan pakaian baru," kata CEO Blanja.com, Jemy Cofindo, di Jakarta, Selasa 7 Mei 2019.
Tak ingin kehadiran semarak bulan Ramadhan, platform e-commerce Blanja.com turut menghadirkan beragam aneka promo untuk Sahabat Dream. Salah satunya Bedug Blanja, game interaktif dengan hadiah menarik.
" Bedug merupakan alat komunikasi tradisional yang memiliki filosofi baik, di mana suara bedug menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah. Dari sana kami terinspirasi untuk membuat Bedug Blanja menjadi sebuah panggilan berbelanja yang menyenangkan," kata dia.
Bedug Blanja hadir tiga kali dalam sehari saat sahur, zuhur dan maghrib. Caranya mudah, hanya tinggal di-tap berulang kali untuk mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan hadiah seperti umroh, motor, emas dan gadget.
Selain koin, Sahabat Dream bisa mendapatkan voucher diskon 90 persen hingga cashback Rp500 ribu. Ada juga flash sale tiga kali sehari yang mencakup berbagai kategori produk.
Sahabat Dream yang melakukan transaksi terbanyak berhak mendapat hadiah mudik gratis, loh. Program berlangsung hingga 9 Juni 2019. Selamat berbelanja, Sahabat Dream!(Sah)
Advertisement
Momen Haru Sopir Ojol Nangis dapat Orderan dari Singapura untuk Dibagikan
Siswa Belajar Online karena Demo, Saat Diminta Live Location Ada yang Sudah di Semeru
Cetak Sejarah Baru! 'Dynamite' BTS Jadi Lagu Asia Pertama Tembus 2 Miliar di Spotify dan YouTube
Komunitas Warga Indonesia di Amerika Tunjukkan Kepedulian Lewat `Amerika Bergerak`