Salah Kirim Pesan ke Driver Ojol, Wanita Ini Bikin Malu Netizen Sejagat Sosmed

Reporter : Alfi Salima Puteri
Kamis, 27 Januari 2022 13:45
Salah Kirim Pesan ke Driver Ojol, Wanita Ini Bikin Malu Netizen Sejagat Sosmed
Perempuan ini berniat mengirimkan pesan kepada sang kekasih, karena perutnya sakit. Namun apesnya, ia justru salah kirim ke driver ojek online yang sedang ditumpanginya.

Dream - Seorang perempuan yang membagikan kisah apesnya di jejaring media sosial TikTok menjadi viral. Pasalnya, perempuan itu tidak sengaja mengirimkan chat yang tidak senonoh ke pengemudi ojek online alias ojol sampai membuat warganet ikut malu.

Video itu viral usai diunggah oleh akun TikTok @ashaguw_ pada Selasa, 25 Januari 2022. Awalnya, perempuan itu menampilkan kalimat yang ditulisnya menggunakan latar belakang berwarna hitam. Perempuan itu mengingatkan pengguna TikTok lainnya agar lebih berhati-hati ketika memesan ojek online.

" Mulai sekarang lebih hati-hati lagi kalau order Grab ya. Pengalaman gue ini bener-bener, gue harap kejadian ini enggak akan terjadi ke kalian," tulis perempuan itu.

1 dari 4 halaman

Mulanya, si perempuan hendak pergi ke kantor untuk bekerja dan memesan ojek online. Saat kendaraan yang dipesan melalui ojek online tersebut telah dinaiki dan berjalan, dia mengaku merasa ada sesuatu hal yang mengganjal dan aneh.

" Jadi awalnya gue mau otw ke kantor, terus gue pesan Grab lah. Pas udah naik dan jalan, di situ gue merasa ada yang aneh," tulisnya.

Tiba-tiba saja, perut perempuan itu sangat sakit dan melilit. Perempuan tersebut pun langsung mengambil ponselnya dan berniat untuk melaporkan hal itu ke sang kekasih.

" Di situ perut gue sakit banget dan gue langsung ambil HP dan berniat laporan ke pacar gue," tulisnya.

2 dari 4 halaman

Karena sedang tidak fokus, bukannya mengirim pesan pada sang kekasih, perempuan itu justru mengirim pesan kepada si pengemudi ojol. Ia berkata bahwa dirinya ingin buang air besar.

" Asli mau eek banget," demikian isi chat si perempuan tersebut ke pengemudi ojol dengan menggunakan huruf kapital disertai emoji menangis.

Ia pun segera tersadar dan mengaku sangat malu atas ulahnya yang kurang teliti berujung chat tak senonoh ke sang pengemudi.

Sayangnya, karena tidak ada fitur menarik pesan atau unsent di aplikasi ojol tersebut, makin membuat si perempuan malu sebab sang sopir pasti akan membaca pesannya.

3 dari 4 halaman

Video itu pun menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 428 ribu kali, serta menuai ribuan komentar dari warganet.

" Ngakak, malu banget," komentar warganet.

" Gue kira Grab-nya yang salah, gue udah siap-siap ngetag tau," komentar warganet lainnya.

" Itu mah yang salah lu mba, bukan Grab-nya," timpal warganet.

" Mungkin bisa dipertimbangkan fitur unsent nya min, taip yang tidak merugikan pihak Grab dan customernya juga," saran si pengunggah video.

4 dari 4 halaman

@ashaguw_

dear aku, lain kali dicek lagi ya😭🙏🏻

♬ original sound - 💟
Beri Komentar