Foto: Traveloka.com
Dream - Riset McKinsey bertajuk “ Travel Industry Turned Upside Down” yang dirilis 2020 mengungkapkan bahwa customer experience yang baik dapat menghasilkan peningkatan 20 persen kepuasan konsumen.
Seiring dengan peningkatan adaptasi teknologi, aspek keamanan, kenyamanan, dan kemudahan, menjadi kebutuhan utama konsumen. Aspek tersebut secara berkelanjutan dihadirkan Traveloka salah satunya melalui unit bisnis Platform.
Demi memenuhi aspirasi gaya hidup konsumen, Traveloka resmi memperkenalkan wajah baru Traveloka Points dengan beragam kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan reward.
VP of Platform Marketing Traveloka, Terry Santoso, menjelaskan, Traveloka Points merupakan program reward yang menawarkan berbagai manfaat serta keuntungan dari setiap aktivitas pengguna dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka.
" Reward ini merupakan inovasi yang dikembangkan oleh unit bisnis Platform yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman terbaik sekaligus membangun loyalitas konsumen," tutur Terry dalam keterangannya, Rabu 27 Juli 2022.
Dengan fokus pada human technology, Traveloka menghadirkan inovasi yang berpusat pada kebutuhan konsumen. Wajah baru Traveloka Points ini memungkinkan pengguna mendapatkan reward dengan lebih mudah.
Dengan melakukan transaksi di Traveloka, pengguna akan mendapatkan poin yang didapatkan dari berbagai aktivitas, baik transaksi (pembelian produk Traveloka) serta aktivitas non-transaksi, seperti dengan memenangkan game yang ada di aplikasi Traveloka, mengikuti Mission, permainan Teka Teki hingga mengunggah video di Traveloka Explore.
Traveloka Points dapat ditukar untuk mendapatkan potongan harga ketika konsumen melakukan transaksi berikutnya atau untuk mendapatkan berbagai macam kupon dari berbagai pilihan kategori untuk mendapatkan potongan harga ketika konsumen melakukan transaksi berikutnya.
Selain itu, bisa juga digunakan untuk mendapatkan berbagai macam kupon dari berbagai pilihan kategori di ekosistem Traveloka.
" Konsumen berkesempatan menukar mulai dari 500 poin untuk mendapatkan kupon diskon baik tiket transportasi, akomodasi, Xperience hingga Eats yang disediakan oleh Traveloka ataupun kupon penawaran spesial dari mitra-mitra Traveloka," tambah Terry.
Melalui tema kampanye #ToThePointsAja yang berjalan sampai akhir September 2022, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan kupon diskon yang bisa diperoleh melalui penukaran Traveloka Points.
Selain itu, konsumen juga dapat menikmati fitur ragam game untuk menghibur sekaligus membantu mereka mengumpulkan Points, seperti Traveloka Priority program, yaitu suatu program yang memberikan nilai lebih kepada konsumen setia Traveloka.
Ada pula Traveloka Explore, fitur seperti sosial media yang memungkinkan pengguna untuk berbagi inspirasi melalui konten video destinasi yang mereka kunjungi ke sesama pengguna Traveloka.
" Memanfaatkan adopsi digital masyarakat yang semakin cepat, perluasan layanan berbasis digital yang dihadirkan unit bisnis Platform, terutama Traveloka Points, diharapkan dapat semakin mempertegas kehadiran Traveloka sebagai platform pilihan konsumen sekaligus memberikan nilai tambah bagi pengguna untuk terus mengeksplorasi pemenuhan kebutuhannya dengan Traveloka," pungkas Terry.
Advertisement
3 Rekomendasi Salt Bread Enak di Jakarta, Sudah Coba?

Komunitas InterNations Jakarta, Tempat Kumpul Para Bule di Ibu Kota

Lihat Mewahnya 8 Perhiasan Bersejarah Kerajaan Prancis yang Dicuri dari Museum Louvre

Hobi Membaca? Ini 4 Komunitas Literasi yang Bisa Kamu Ikuti

Baru Dirilis ChatGPT Atlas, Browser dengan AI yang `Satset` Banget
