Suka Beli Barang Branded, Olla Ramlan Selektif Pilih Tempat Belanja

Reporter : Alfi Salima Puteri
Rabu, 13 April 2022 12:35
Suka Beli Barang Branded, Olla Ramlan Selektif Pilih Tempat Belanja
Membeli barang branded merupakan self reward bagi Olla Ramlan untuk dirinya sendiri. Namun, Olla mengaku berhati-hati dalam memilih tempat berbelanja, terutama berkaitan dengan otentisitas produk.

Dream - Self reward memang perlu dilakukan, karena merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap diri sendiri atas semua proses kerja keras yang sudah dilalui sebelumnya. Hal ini juga yang biasanya dilakukan oleh Olla Ramlan.

Menurut Olla, self reward akan membuat dirinya menjadi lebih senang dan makin bersemangat untuk meraih target-target lain di kemudian hari. Biasanya, Olla memberikan reward pada dirinya sendiri dengan membeli barang-barang branded.

" Engggak apa-apa sekali-sekali ngasih reward ke diri sendiri. Karena memang kita layak mendapatkan hal itu. Yang penting memang harus disesuaikan dengan porsinya, budgetnya ya," tutur Olla dalam acara konferensi pers Self Reflection bersama Voila, Selasa 12 April 2022.

1 dari 4 halaman

Untuk membeli barang branded yang diinginkannya, Olla lebih selektif dan hati-hati dalam memilih tempat berbelanja, terutama berkaitan dengan otentisitas produk.

Salah satu luxury multibrand store langganan Olla yang menghadirkan authentic products dan memberi garansi 100 persen dana kembali, adalah VOILA.

" Untuk barang branded aku percaya belanja di VOILA, karena di sini menjamin 100 persen keaslian produk-produknya, karena bekerja sama langsung dengan trusted source," ujar Olla.

2 dari 4 halaman

VOILA yang berdiri sejak tahun 2020, selain menawarkan keaslian produk, juga menyediakan koleksi up-to-date untuk para luxury fashion enthusiast.

Kini, VOILA sudah menghadirkan lebih dari 150 brands sehingga para luxury fashion enthusiast dapat memiliki banyak pilihan
dimulai dari ready-to-wear dewasa, menswear, womenswear, hingga berbagai koleksi untuk anak-anak.

Di bulan Puasa tahun ini, VOILA merayakan semarak Ramadan dan dan menggagas kampanye Self Reflection yang ingin mengajak konsumen, terutama para luxury fashion enthusiast untuk dapat merefleksikan diri dari kesalahan, kegagalan di masa lalu, dan merepresentasikannya melalui penampilan yang menjadi cerminan kepribadian dan gaya hidup masing-masing.

3 dari 4 halaman

Melalui kampanye tersebut, VOILA juga memperkenalkan The New Friends of Voila di antaranya adalah Anggie Rassly sebagai
beauty expert, Caren Delano sebagai fashion expert dan juga public personality Olla Ramlan. Ketiganya dinilai memiliki esensi penting dalam gaya hidup, yaitu beauty, fashion dan personality.

“ Kami merasa Olla, Caren dan Anggie, mewakili tiga esensi penting dalam penampilan dan gaya hidup. Ketiganya mencerminkan individu yang selalu berefleksi dan berevolusi terhadap berbagai situasi, dan tetap otentik terhadap identitas masing-masing, seperti fashion yang selalu berefleksi dan berevolusi,” ujar Zoey Rasjid, Head of Marketing & Communication VOILA.

4 dari 4 halaman

The New Friends of Voila

Selain melalui platform online, VOILA kini juga hadir dalam bentuk offline store yang berada di dua lokasi yaitu di kawasan Bukit Darmo Golf, Surabaya, dan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Beri Komentar