Miliarder Butuh Fotografer, Fasilitas Gaji Rp 730 Juta & Keliling Dunia!

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 10 Januari 2020 07:48
Miliarder Butuh Fotografer, Fasilitas Gaji Rp 730 Juta & Keliling Dunia!
Sebelumnya miliarder ini mencari asisten pribadi dengan fasilitas yang tak kalah fantastis

Dream - Kamu suka memotret? Menguasai anggle foto dan pintar mengatur pose yang harus diambil untuk menghasilkan jepretan yang sempurna?

Jika menguasai skill tesebut kamu cocok untuk mengisi lowongan kerja yang dibuat Matthew Lepre. Pria in bukan orang sembarangan. Dia adalah seorang miliarder muda yang sedang mencari fotografer pribadi untuk konten foto di Instagramnya.

Dilansir dari brightside.me, nama Matthew Lepre kembali viral di linimasa dunia. Sebelumnya pria 26 tahun ini membuat dunia maya heboh setelah membuka lowongan kerja asisten pribadi untuk menemaninya berkeliling dunia.

Kini Matthew kembali menawarkan sesuatu yang mampu membuat hobi berfoto kamu menjadi pekerjaan impian.

1 dari 4 halaman

Memperkaya Konten di Instagram

Orang yang terpilih nantinya harus siap-siap berkeliling dunia dan memperkaya instagramnya dengan foto-foto baru.

Jika kamu merasa kamu adalah kandidat yang ideal, maka kamu harus mempersiapkan paspor yang berumur panjang dan kemampuan untuk menghasilkan foto yang sempurna.

Mattew© dream.co.id

Semua orang bisa mengikutinya lantaran Matthew tidak mencari fotografer dengan pengalaman profesional, namun tentunya kamu tetap harus memiliki alat sendiri.

2 dari 4 halaman

Langkah Selanjutnya

Untuk langkah selanjutnya kamu harus mengikuti instagram @matthewlepre dan @ecomwarrior, komen postingan dibawah ini dengan menjelaskan mengapa kamu menjadi seseorang yang harus dipilih.

Selanjutnya tag 1 temen kamu, karena jika beruntung kamu bisa membawa temanmu untuk liburan pertama. Semua biaya ditanggung!

Lepre pun siap menggaji dengan bayaran fantastis, yakni 55 ribu dolar atau setara dengan Rp 763 juta per tahun.

Pemenang nantinya akan diumumkan pada tanggal 31 Mei 2020. Semoga beruntung!

3 dari 4 halaman

Youtuber Beruntung, Jadi Aspri Miliarder Buat Keliling Dunia & Gaji Rp735 Juta

Dream - Masih ingat dengan seorang jutawan yang mencari pegawai untuk menjadi asisten pribadi sekaligus untuk menemaninya keliling dunia? Hartawan dari Australia, Matthew Lepre, telah menemukan pegawai beruntung tersebut. 

Wanita itu bernama Tyanna de Assis. Dia akan menemani bosnya itu berkeliling dunia secara gratis sebagai asisten pribadi. 

“ Ini gila. Bahkan, keluargaku dan teman-teman penasaran mengapa bisa dapat. Tapi, mereka mengatakan pekerjaan ini sempurna bagiku,” kata Tyanna, dikutip dari World of Buzz, Selasa 26 November 2019.

Model Instagram dan influencer berusia 27 tahun ini memenuhi beberapa persyaratan yang diajukan oleh Lepre.

Tyanna baru berusia di atas 18 tahun, bisa mengatur jadwal perjalanan, punya pengetahuan yang kuat tentang saluran media sosial, bisa menangani pekerjaan administrasi. Gadis beruntung ini juga lolos karena mahir mengoperasikan komputer dan bisa menangani tugas manajerial.

“ Saya bisa bekerja dan bepergian dari lokasi dan zona waktu yang berbeda,” kata dia.

Tyanna melamar pekerjaan ini karena berpengalaman bekerja di kantor dan memahami aturan asisten pribadi dan strategi media sosial.

“ Aturan ini sempurna karena bisa bepergian dan bisa melakukan banyak hal dan punya hal yang terbaik di dunia,” kata dia.

Sekadar informasi, di lowongan pekerjaan ini, Lepre menawarkan gaji senilai US$52 ribu (Rp735,05 juta) per tahun. Selain itu, asisten pribadinya bisa keliling dunia secara gratis.

4 dari 4 halaman

Butuh Teman Traveling, Miliarder Muda Cari Aspri dan Digaji Rp763 Juta

Dream – Seorang pria miliarder muda, Matthew Lepre, tengah mencari asisten pribadi untuk menemaninya pelesir keliling dunia. Pria tajir yang baru berusia 26 tahun ini siap menggaji teman perjalannnya itu US$52 ribu per tahun (Rp763,23 juta) per tahun untuk “ pekerjaan seumur hidup”.

Dikutip dari news.com.au, Jumat 22 Maret 2019, Lepre juga akan memberikan tunjangan berupa wisata, akomodasi, dan manfaat asuransi selama menemaninya bepergian ke seluruh negara di dunia.

“ Banyak orang sudah menghubungiku untuk tahu cara agar bisa memiliki gaya hidup idaman. Kini saya memerlukan seseorang untuk membantuku keluar,” kata dia kepada news.com.au.

 

© Dream

 

Lepere menegaskan kandidat harus punya keterampilan manajemen dan organisasi. Dia juga bisa mengatur jadwal bepergian serta memiliki pengetahuan yang kuat tentang saluran jejaring sosial.

“ (Kandidat) juga mampu multitasking serta memiliki keterampilan untuk pekerjaan administrasi lainnya, seperti keterampilan komputer,” kata dia.

Kandidat juga harus memegang paspor yang valid setidaknya selama 12 bulan serta berkeinginan untuk bekerja keras. Orang beruntung akan merasakan pengalaman bepergian ke luar negeri, seperti Spanyol, Yunani, Kroasia, dan Miami.

“ Bepergian ketika saya bekerja, membuat saya tinggal di kehidupan yang ideal. Saya ingin memberikan kesempatan yang sama kepada seseorang,” kata dia.

Kalau ada lulusan yang berusia 18 tahun ke atas dan punya keterampilan yang dibutuhkan, Lepre akan mempertimbangkannya. “ Lagipula, saya, kan, tidak lulus kuliah,” kata dia.

Beri Komentar