Wow! Gaji Manajer Nikita Mirzani Rp200 Juta

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 23 September 2020 15:12
Wow! Gaji Manajer Nikita Mirzani Rp200 Juta
Dea, manajer yang setia bersama Nikita selama 12 tahun

Dream- Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai artis yang kontroversial. Mulai dari kehidupan pribadinya, hingga hal-hal yang berada di sekitarnya pun tak luput dari sorotan.

Kehidupannya juga tak pernah lepas dari huru hara dan keglamoran. Selain itu, Nikita juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki kekayaan dengan jumlah fantastis.

Meski memiliki kekayaan dan kepopuleran yang tak main-main, Nikita ternyata memberikan perhatian lebih pada orang-orang di sekitarnya.

Satu di antaranya adalah sang manajer, Dea. Baru-baru ini diketahu jika Nikita Mirzani diketahui membelikan rumah buat sang manajer.

Bahkan manajer yang telah setia bersama Nikita selama 12 tahun itu memiliki gaji yang jumlahnya begitu besar.

Hal ini terungkap dalam video bertajuk “ Nikita Mirzani dari Figuran Kini Managernya Gaji 200 juta dan Punya Segudang Aset dan Usaha!” yang dipublikasikan kanal YouTube Briz Entertainment pada Sabtu, 19 September 2020.

Dalam video tersebut, Nikita menyebutkan bahwa manajernya, Dea, mampu mengantongi gaji Rp 200 juta per bulan.

1 dari 5 halaman

Biar Tuhan yang Tahu

Belum lama ini, Nikita mengungkapkan bahwa ia memang ingin dikenal masyarakat tentang keburukannya saja.

Akan tetapi, presenter yang akrab disapa Nyai tersebut ingin kebaikan yang ia lakukan hanya diketahui oleh Tuhan.

Nikita Mirzani© Foto: YouTube Briz Entertainment

" Kalau gue tuh dari dulu pengin orang tahu yang jelek-jeleknya saja. Kalau yang bagus-bagusnya sudah ada yang pakai syari gitu, muslimah, ngapain. Sebisa mungkin, hal-hal baik itu biar gue, orang-orang terdekat, dan Tuhan yang tahu. Karena gue enggak mau dibilang orang, 'Ih Nikita baik ya'. Gue enggak mau,” ujar Nikita Mirzani.

2 dari 5 halaman

Bisa Mencapai Rp 200 Juta Sebulan

Meskipun terkenal sebagai wanita huru-hara dan sering menuai kontroversi, Nikita tak pernah lupa untuk membalas jasa para asistennya.

Artis berusia 34 tahun ini bahkan memberikan gaji sebesar Rp200 juta untuk manajernya yang bernama Dea.

" Ini bisa beliin rumah buat managernya berapa nih gajinya?," tanya sang pembawa acara.

" Dea gajinya no limit sih. Kadang, sebulan dia bisa dapet dua ratus (juta)," ujar Nikita Mirzani dalam YouTube channel BRIZ Entertainment.

3 dari 5 halaman

Sudah Bekerja 12 Tahun

Nikita Mirzani memang sengaja memberikan gaji no limit kepada Dea. Dalam sebulan, manajernya bisa menerima gaji sebesar Rp 200 juta lho. Maklum, Dea sudah bekerja selama dua belas tahun dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani© Foto: YouTube Briz Entertainment

" Dea? Manajernya Rp 200 juta gajinya?" seru sang pembawa acara.

" Iya. Soalnya gue sama Dea udah 12 tahun," timpal Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Saling Membutuhkan

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menjelaskan soal kedekatannya dengan sang manajer. Meski Dea sudah melepaskan diri ke artis lain, namun takdir selalu membawanya kembali kepada Nikita Mirzani.

" Jadi walaupun Dea sama artis lain, tapi pasti dia akan ke gue lagi. Tapi kita nggak pernah lepas. Kayak simbiosis mutualisme, saling membutuhkan,” ujar Nikita Mirzani.

5 dari 5 halaman

Paling Mengerti Dirinya

Wanita yang akrab disapa Nyai tersebut juga menjelaskan jika Dea merupakan sosok manajer yang paling bisa mengerti dan memahami dirinya. Sikap Dea yang pandai menghadapi sikap Nikita Mirzani membuat hubungan keduanya sulit untuk dipisahkan.

Nikita Mirzani© Foto: YouTube Briz Entertainment

" Karena dia udah tahu banget karakter gue, dia tahu kapan gue lagi bad mood, dia tahu kapan gue lagi marah, dia tahu kapan gue lagi enggak mau diajak bicara, dia tahu kapan gue mau kerja gitu,” ungkapnya lagi.

(Sumber : Liputan6.com)

Beri Komentar