Setelah Rumah, Lalu Muhammad Zohri Dapat Bonus Emas 1 Kg!

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 18 Juli 2018 11:45
Setelah Rumah, Lalu Muhammad Zohri Dapat Bonus Emas 1 Kg!
Nilainya mencapai Rp600 jutaan.

Dream – Lalu Muhammad Zohri, pelari Indonesia yang menjadi juara dunia lari 100 meter IAAF bakal kebanjiran bonus lagi. Setelah rumah lama direnovasi dan hadiah rumah baru, Zohri akan mendapatkan bonus 1 kilogram emas dari PT Pegadaian (Persero).

Nilai hadiah yang diterima Zohri berupa 1 Kg emas itu setara dengan Rp600 juta.

“ Saya kira ini peristiwa yang fenomenal. Indonesia berjaya di cabang atletik yang bergengsi. Tentu, kami sebagai perusahaan BUMN harus mengapresiasi prestasi Zohri,” kata Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian, Harianto Widodo, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Rabu 18 Juli 2018.

Harianto mengatakan bonus emas ini bisa dimanfaatkan Zohri sebagai tabungan pensiunnya. Sebab, emas memiliki lindung nilai yang baik jika dijadikan sebagai tabungan. Dia juga berharap Zohri bisa fokus dan konsentrasi untuk Asian Games nanti.

 Hadiah Jokowi: Rumah Lalu Zohri Diperbaiki

“ Saya melihat dia mempunyai potensi untuk menjadi kuda hitam di Asian Games nanti,” kata dia.

Harianto mengatakan apresiasi dari Pegadaian itu bisa menjadi stimulus bagi dunia olah raga. Stimulus ini juga diharapkan bisa menumbuhkan semangat atlet dan calon atlet.

“ Atlet muda harus tekun, pantang menyerah, mempunyai etos kerja yang tinggi. Maka, prestasi akan datang seiring dengan waktu,” kata dia.

Sekadar informasi, Zohri mengungguli dua sprinter asal Amerika Serikat, Antony Schwartz, dan Eric Harisson, di Kejuaraan Atletik Dunia U-20 di Finlandia. Pemuda asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) mencatatkan waktu 10,18 detik.

(Sah)

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'