Dapat Rekor MURI, Ini Rahasia Dapur Kalbe Farma Jaga Kualitas

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 6 Februari 2019 18:22
Dapat Rekor MURI, Ini Rahasia Dapur Kalbe Farma Jaga Kualitas
Apa itu?

Dream – Sebagai salah satu perusahan farmasi terbesar, Kalbe Farma terus meningkatkan kualitas produknya. Salah satu cara yang dilakukan perusahaan adalah menyediakan Learning Centre sebagai tempat mendidikan calon karyawan baru.

“ Dengan diadakannya Learning Centre, menjadi pusat pendidikan dan jembatan penghubung antara calon karyawan lulusan sekolah SMA/SMK sebagai persyaratan untuk bekerja di perusahaan farmasi," kata Kepala Learning Center, Micha Catur Firmanto, di Jakarta Timur, Rabu 6 Februari 2019.

Micha mengatakan peningkatkan kualitas tak hanya berfokus pada produk melainkan harsu dibarengi dengan kemampuan sumber daya manusianya.

" Meningkatkan kualitas produk bukan hanya produknya saja, tetapi juga proses, sistem, dan sumber daya manusianya juga," kata Direktur PT Kalbe Farma, Vidjongtius.

Sekadar informasi, Kalbe Farma merupakan perusahaan farmasi pertama yang memiliki Learning Centre dengan fasilitas produk, teknik, analisis, logistik, dan ruang steril yang mendapat pengharagaan dari MURI. Dengan berbagai perkembangan yang ada, Kalbe mendapatkan penghargaan setelah berjalannya Kalbe Learning Centre.

Kalbe juga menerima tiga award dari MURI sebagai perusahan farmasi pertama yg memiliki learning center, award untuk pendidikan calon karywan, produksi dan teknisi, dan perusaahn farmasi yg memiliki fasilitator purna bakti.

(Sah, Laporan: Ratih Permata Sari)

Beri Komentar