Usai Gojek dan Grabbike, Kini Hadir UberMotor

Reporter : Syahid Latif
Rabu, 13 April 2016 11:03
Usai Gojek dan Grabbike, Kini Hadir UberMotor
Menggunakan nama UberMotor, jasa ojek online ini bisa menerima pembayaran lewat kartu kredit atau debit.

Dream - Persaingan ojek online semakin memanas. Setelah Gojek dan GrabBike, kini muncul pemain baru UberMotor.

Sebelum meluncurkan ojek online, Uber selama ini telah melayani jasa transportasi menggunakan kendaraan roda empat lewat aplikasi Uber.

" Kami sangat senang dapat mengumumkan peluncuran uberMOTOR hari ini, yang memungkinkan siapapun di Jakarta untuk mendapat perjalanan dengan sepeda motor," kata Uber dikutip dari blogresminya, Selasa, 12 April 2016.

Untuk menggaet penumpang di tengah sesaknya bisnis ojek online, UberMotor mengaku memberikan biaya yang lebih murah dengan pengalaman berkualitas tinggi.

Kemudahan lain juga diberikan kepada penumpang dengan adanya aplikasi pembayaran menggunakan kartu kredit atau debit. Penumoang juga bisa membayar tarif dengan uang tunai.

Untuk merayakan peluncuran uberMOTOR, perusahaan juga melakukan promosi dengan perjalanan gratis bagi para pengguna pertama uberMOTOR. Mulai sekarang hingga 11 Juli 2016, dengan memasukkan kode promosi “ uberMOTORJKT” pada aplikasinya, pengguna akan mendapatkan perjalanan gratis bersama Uber senilai Rp.75.000.

Tak sampai disitu, UberMotor juga mengimingi hadiah bagi semua pengguna yang mengunggah tanggapan dan foto tentang pengalaman pertama ber-uberMOTOR lewat akun twitter dan instagram resmi mereka.

" 5 orang dengan postingan menarik akan memenangkan Uber Credits masing-masing senilai Rp. 200.000," ungkap UberMotor.

Beri Komentar