Biar Tak Tertipu, Catat Trik Ini Sebelum Beli Furnitur Online

Reporter : Mutia Nugraheni
Senin, 5 Desember 2016 06:44
Biar Tak Tertipu, Catat Trik Ini Sebelum Beli Furnitur Online
Jangan sampai kualitas barang tidak sama seperti yang ditulis di situs.

Dream - Seiring perkembangan zaman, belanja secara online bukan lagi hal asing. Bukan hanya e-commerce produk fashion dan kosmetik, kini mulai banyak bermunculan e-commerce yang khusus menjual furnitur.

Memang sangat memudahkan bagi Sahabat Dream yang tak punya banyak waktu untuk pilih-pilih furnitur yang sesuai dengan kondisi rumah.

Lalu, bagaimana trik agar aman membeli furnitur secara online tanpa takut tertipu? Ditemui di Fabelio Experience Center, Senayan City, Bagaskoro Adhisuardhana selaku Business Development Manager of Fabelio, memberikan beberapa tips aman membeli furnitur secara online.

1. Periksa keakuratan situsnya
Sebelum memutuskan untuk membeli furnitur di suatu situs online, periksa keakuratan situsnya. Kelengkapan situs seperti alamat resmi dan kontak, sangat penting untuk memastikan apakah situs tersebut asli atau palsu.

2. Lihat ulasan
Situs yang baik dan jelas adalah situs yang tidak takut untuk menampilkan ulasan dari pelanggan. Melihat ulasan dari pelanggan lain juga dapat membantu meyakinkan calon pelanggan.

3. Kunjungi showroom
Jika sudah yakin dengan situs tempat membeli, namun belum yakin dengan kualitas barang yang akan dibeli, bisa mengunjungi showroom-nya. Situs yang baik harus juga memiliki showroom agar pelanggan dapat memeriksa langsung kualitas barang sehingga tidak kecewa.

(Sah/Laporan Nanda Febriani)

 

Beri Komentar
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting