Tiga Alasan Wanita Perlu Barang Mewah untuk Investasi

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 11 Februari 2019 07:13
Tiga Alasan Wanita Perlu Barang Mewah untuk Investasi
Asal tidak berlebihan, kegiatan ini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat.

Dream – Bagi sebagian besar wanita, berbelanja menjadi kegiatan yang paling menyenangkan. Aktivitas ini juga bisa menjadi terapi untuk melepas penat dan stres.

Asal tidak berlebihan, kegiatan ini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat.

Dikutip dari Fimela, Senin 11 Februari 2019, ada kalanya wanita membeli barang mahal. Tujuannya memang bukan untuk gengsi atau sok tajir melintir.

Barang mahal ini perlu dimiliki untuk investasi jangka panjang. Tapi, ya, tak jarang orang-orang di sekitar justru nyinyir ketika kita membeli barang mahal.

Ada tiga alasan mengapa kita terkadang perlu membeli barang mahal untuk investasi.

1 dari 1 halaman

Ini Dia Alasannya

Ada Harga, Ada Kualitas

Untuk pernyataan itu, tak bisa dipungkiri barang mahal memberikan kualitas yang baik. Kalau barang-barang menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi, harga barangnya akan melambung.

Barang yang Dibeli Sesuai dengan Kebutuhan

Katakan kamu bekerja di perusahaan yang bonafide. Agar terlihat profesional, kamu tentu harus menjaga profesionalisme kerja.

Salah satunya adalah menjaga penampilan, tak perlu barang mewah. Cuma, membeli barang mewah sesuai dengan kebutuhan juga tak ada salahnya. Toh, barang ini juga akan sering digunakan untuk keperluan kantor.

Cukup Sekali Beli

Bayangkan kamu harus selalu keluar uang untuk membeli tas baru sekali setiap bulan. Aktivitasmu yang super padat dan mobilitas yang tinggi membuatmu memerlukan tas kuat yang terbuat dari bahan berkualitas.

Dalam situasi ini, nggak ada salahnya membeli tas mahal untuk jangka panjang. Tujuannya, ya, tak perlu keluar uang lagi untuk beli tas baru.  (ism)

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida