HMC Bali: Ketahui Cara Menjadi Wanita Ahli Surga

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 4 September 2017 11:48
HMC Bali: Ketahui Cara Menjadi Wanita Ahli Surga
Siapa sih yang nggak mau menikmati keindahan surga Allah SWT?

Dream - Keindahan dan kenikmatan surga menjadi dambaan seluruh makhluk. Tetapi, menjadi penghuni surga bukan perkara yang mudah.

Hanya mereka yang bersungguh-sungguh dalam menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya akan menjadi penghuni surga. Hal ini seperti janji Allah dalam Alquran Surat Muhammad ayat 15.

" (Apakah) perumpamaan (penghuni) jannah yang dijanjikan kepada orang-orang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring; dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Rabb mereka, sama dengan orang yang kekal dalam jahannam dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong ususnya?"

Shutterstock© dream.co.id

Tidak hanya kenikmatan surga, Allah SWT tak bosan membanjiri kebahagiaan lainnya seperti pendamping dari bidadari-bidadari surga nan rupawan, seperti tertuang dalam Surat Al Waqiah ayat 35-37.

“ Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan penuh cinta lagi sebaya umurnya.” 

Lalu bagaimana caranya untuk menjadi wanita calon ahli surga yang akan menempati ruang dari deretan bidadari-bidadari yang disebutkan tadi?

Hijabers Mom Community (HMC) Bali akan menguak pertanyaan tersebut pada Sabtu, 9 September 2017 dalam Safari Dakwah yang ditemani Ustaz H Dadang Holiyulloh.

Bertempat di Masjid Al Muhajirin, Sanggulan, Sahabat Dream yang berdomisili di Bali sangat dipersilakan hadir di acara ini dengan menghubungi salah satu anggota HMC Bali di sini.

Yuk ketahui cara jadi wanita ahli surga!

HMC© dream.co.id

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar