Atasi Kulit Terbakar Matahari dengan Lavender

Reporter : Puri Yuanita
Senin, 13 Juli 2015 11:43
Atasi Kulit Terbakar Matahari dengan Lavender
Tak heran jika para bangsawan Eropa menggunakan lavender sebagai pelengkap mandi karena bunga ini mengandung beragam zat dan nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Dream - Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan kerap kali dihadapkan pada masalah kulit menghitam akibat " terbakar" sinar matahari. Kalau sudah begini, 1001 cara akan dilakukan para wanita agar kulitnya kembali ke kondisi semula. Namun jangan khawatir, karena ternyata lavender bisa menjadi solusinya.
 
Manfaat bunga lavender sudah dikenal sejak zaman Yunani dan Romawi kuno sebagai zat antiseptic. Penggunaannya kemudian menyebar hingga ke kawasan timur tengah dan Eropa. Di sana bunga lavender mulai digunakan sebagai pelengkap mandi para bangsawan.  
 
Tak heran jika para bangsawan Eropa menggunakan bunga ini sebagai pelengkap mandi karena bunga ini mengandung beragam zat dan nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan kulit. Salah satunya adalah linalool.
 
Kandungan linalool inilah yang juga bermanfaat untuk menyembuhkan kulit yang terbakar sinar matahari. Selengkapnya klik di sini.  (Ism) 

Beri Komentar