Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Bahaya Mengerikan Buang Hajat Sambil Bermain Ponsel

Bahaya Mengerikan Buang Hajat Sambil Bermain Ponsel Ilustrasi (Foto: Www.cnet.com)

Dream - Punya kebiasaan buang air besar sambil menggunakan telepon seluler? Ternyata kebiasaan tersebut tidak baik bagi kesehatan.

Bagi sebagian orang, aktivitas buang air besar adalah pekerjaan yang membosankan. Karena itulah sebagian dari mereka membaca koran atau buku saat buang air besar.

Namun karena zaman sudah maju, kini banyak yang buang air besar sambil bermain Telepon Seluler (Ponsel). Bermain Ponsel memang lebih menyenangkan. Alat ini jadi pembunuh kebosanan all-in-one. Semuanya sudah ada di dalam Ponsel.

Mulai dari bermain game, membaca berita, mengecek email, atau sekadar ngobrol lewat chatting.

Tetapi itu semua tidak dianjurkan untuk dilakukan. Selain mencegah ponsel tidak jatuh ke dalam toilet, beraktivitas sambil buang air besar tidak baik untuk kesehatan.

Toilet adalah tempat yang jelas-jelas sangat jorok dan kotor, terutama toilet umum. Anda pasti tidak tahu kapan terakhir kali toilet tersebut dibersihkan.

Profesor mikrobiologi, Charles Gerba, Ph.D. dan Kelly Reynolds, Ph.D., seorang profesor kesehatan lingkungan, mengatakan kepada BuzzFeed bahwa kamar mandi selalu dipenuhi oleh kuman, patogen dan bakteri dari dalam usus yang terbawa oleh feses atau kotoran manusia.

"Ketika Anda menyiram toilet, air yang mengandung kotoran manusia dan air kencing akan menciprat sekitar 6 kaki atau 182 cm ke segala arah.

"Dan jangkauannya akan meningkat dengan setiap siraman. Jadi jika itu adalah kamar mandi umum, ada banyak kotoran yang menutupi setiap bagian dalam kamar mandi. Terutama di bagian tisu toilet, karena tepat berada di sebelah toilet," jelas Reynolds.

Jadi, apa pun yang Anda sentuh dengan tangan di kamar mandi - mulai dari pemegang gulungan tisu toilet, gagang pintu hingga tuas penyiram toilet - akan menempelkan potongan-potongan kecil dari feses ke jari-jari Anda.

Dan kemudian ketika Anda beraktivitas dengan ponsel, maka ponsel tersebut juga ikut kotor karena jari-jari Anda sudah tercemar.

Kerugian lainnya dari buang hajat sambil bermain ponsel adalah Anda kemungkinan bisa lupa untuk mengambil kembali ponsel yang Anda taruh saat sibuk menyiram toilet.

(Sumber: mirror.co.uk)

Mau Ngintip Tapi Ketahuan Gara-gara Lampu Kamera Ponsel Nyala

Dream - Pelaku pelecehan seksual selalu berusaha melakukan apa saja demi bisa mengintip korbannya dengan mengambil foto dan video.

Sayangnya, teknologi telah memudahkan mereka untuk menikmati kebiasaan yang menjijikkan itu.

Namun teknologi juga bisa menjadi penyebab kesialan bagi mereka. Seperti yang dialami lelaki pelaku pelecehan seksual ini.

Lelaki dalam video tersebut mencoba untuk merekam 'bagian dalam' seorang wanita yang duduk di depannya saat naik kendaraan umum.

Menggunakan smartphone miliknya, lelaki tersebut diam-diam mencoba untuk mendapatkan sudut gambar terbaik di antara dua kaki seksi wanita di depannya.

Agar tidak terlalu kelihatan sedang berusaha mengintip lewat kamera smartphone, dia sesekali berpura-pura menguap.

 

May hokage. Sumablay ang pagbi-video sa makinis at maputing hita ng dalaga, naka-on ang flash ng camera, hahaha! Para sa inyong sumbong, suhestiyon, reaksyon at opinyon, mag-message sa page ni Even Demata: https://www.facebook.com/evendematafanpageAt para updated ka sa balita, i-like ang page ni Even Demata: https://www.facebook.com/evendematafanpageSHARE

Posted by Even Demata on Saturday, March 19, 2016

Namun sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya tetap jatuh juga. Rupanya lelaki itu gagal melaksanakan niatnya karena terlalu kelihatan ingin mengintip.

Pasalnya lampu kamera di ponselnya aktif sehingga wanita itu memergokinya dan menyuruhnya berhenti melakukan aksi menjijikkan itu.

(Sumber: elitereaders.com)

Pemuda Ini Masuk Surga Karena Mengintip Wanita Mandi

Dream - Seorang pemuda masuk surga karena mengintip wanita mandi. Padahal seperti yang kita tahu, mengintip adalah salah satu perbuatan tercela. Apabila kita melakukannya maka kita dianggap telah melanggar norma.

Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya, bagaimana bisa orang yang mengintip justru masuk surga karena perbuatannya ini.

Kisah masuk surga gara-gara mengintip perempuan mandi ini bermula dari seorang pembantu Rasulullah SAW yang bernama Tsa’labah. Pada suatu hari, Rasulullah SAW mengutus Tsa’labah untuk keperluan tertentu.

Kemudian ia melaksanakan perintah nabi tersebut, namun di tengah perjalanan dia melihat ke salah satu pintu di rumah sahabat Anshor. Dari celah di pintu itu, ia melihat seorang wanita sedang mandi dan mengintip wanita itu hingga berulang kali.

Setelah perbuatannya, Tsa’labah terus ketakutan dan merasa malu atas perbuatannya tersebut. Ia takut jika suatu ketika, diturunkan wahyu oleh Allah SWT yang menceritakan perbuatan Tsa’labah tersebut.

Ia akan merasa sangat malu kepada orang-orang. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk pergi ke lembah gunung di antara Madinah dan Makkah seorang diri. Ia memutuskan untuk meninggalkan Rasul dan berjanji tidak akan kembali lagi ke Madinah.

Baca selengkapnya klik di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Heboh Penemuan Ponsel Buatan Zaman Kerajaan Sriwijaya

Dream - Sebuah klaim aneh dari sejumlah arkeolog tengah ramai diperbincangkan di internet. Klaim itu menyebut arkeolog menemukan handphone berusia 800 tahun. Wah....

`Telepon genggam` itu diklaim ditemukan saat arkeolog melakukan penggalian di Austria. Foto handphone yang diklaim berusia 8 abad itu juga beredar di internet.

Handphone itu berwarna hitam dengan tulisan di atas tombol-tombolnya yang terlihat tak biasa. Kondisinya juga sudah rusak. Tak dijelaskan, dari bahan apa telepon genggam yang tengah ramai dibicarakan itu.

Sebagian orang percaya telepon seluler ini dibuat pada abad ke-13. Kalau di Indonesia, abad tersebut merupakan masa Kerajaan Sriwijaya di Palembang. Sebuah klaim yang menurut sebagian besar orang aneh, bahkan tak masuk akal.

Tapi, mereka yang percaya dengan klaim ini menyebut penemuan itu merupakan bukti adanya peradaban kuno yang sangat maju, atau juga bukti adanya “penjelajah waktu” yang membawa telepon seluler ke masa lampau.

Laman tothedeathmedia.com melaporkan, benda itu ditemukan saat pengalian arkeologi di Fuschi am See, Salzburg, Austria. Menurut situs teori konspirasi itu, para peneliti menemukan artefak misterius yang mirip dengan telepon seluler.

Laman itu juga menulis tak ada yang bisa membaca tulisan pada keypad ponsel itu. “Sayang informasi tentang penemuan ‘sensasional’ ini terbatas,” demikian tulis tothedeathmedia.com, sebagaimana dilansir The Sun, Rabu 30 Desember 2015.

Bagi mereka yang tak percaya menyebut kabar ini hanya bohong belaka. Mereka menyebut tak ada informasi yang membenarkan adanya penemua ini. “Jelas kita tak bisa menghindari bahwa artefak ini hoax,” kata Scott C Waring, editor UFO Sightings Daily.

Bagaimana dengan Anda? 

Betapa Mengerikannya Terima Panggilan Saat Ponsel Di-Charge

Dream - Banyak kasus (Telepon Seluler) Ponsel meledak bertebaran di internet dalam beberapa tahun terakhir. Penyebab paling banyak adalah tetap menggunakan Ponsel saat melakukan pengisian baterai.

Dalam banyak kasus, Ponsel akan meledak terutama ketika Anda menggunakan baterai atau pengisi daya baterai (charger) palsu.

Menggunakan baterai dan charger palsu menyebabkan Ponsel cepat menjadi panas, sehingga dapat menimbulkan ledakan kecil.

Di antara beberapa penyebab Ponsel meledak lainnya adalah tidak menggunakan charger secara benar, Ponsel yang cacat, baterai tidak dalam kondisi baik, kebocoran arus listrik, dan tersambar petir.

Selain itu, banyak orang yang terlalu asyik menggunakan ponsel mereka. Sehingga saat mengisi baterai pun, orang-orang ini masih terus menggunakan ponsel.

Seperti yang dialami remaja dari Zhoukou, Tiongkok, belum lama ini. Dia mungkin tidak memikirkan akibatnya jika tetap menerima panggilan saat Ponselnya dalam kondisi mengisi baterai.

Akibatnya Ponsel meledak di wajahnya! Ledakan itu cukup kuat hingga dia terlempar dari kursinya dan pingsan selama setidaknya 30 menit.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bahaya Terlalu Sering Mengucek Mata, Bisa Picu Masalah Kornea

Bahaya Terlalu Sering Mengucek Mata, Bisa Picu Masalah Kornea

Mengucek mata bisa disebabkan beberapa hal. Ketahui penyebabnya agar bisa terhindar dari kebiasaan yang justru memperburuk kesehatan mata.

Baca Selengkapnya
Tak Hanya Kurang Serat, Ketahui Sebab Lain yang Bikin Sulit BAB

Tak Hanya Kurang Serat, Ketahui Sebab Lain yang Bikin Sulit BAB

Sulit buang air besar bisa disebabkan pola makan kurang sehat. Ketahui kebiasaan yang harus diperbaiki agar pencernaan lebih sehat.

Baca Selengkapnya
Bukan dengan Pijatan, Dokter Jelaskan Cara Lancarkan Buang Air Besar Saat Puasa

Bukan dengan Pijatan, Dokter Jelaskan Cara Lancarkan Buang Air Besar Saat Puasa

Banyak yang menyangka kalau pijatan bisa melancarkan pencernaan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Puasa Tanpa Rasa Kantuk dengan Lakukan 4 Hal

Puasa Tanpa Rasa Kantuk dengan Lakukan 4 Hal

Cegah rasa kantuk saat beraktivitas di bulan puasa dengan menerapkan 4 kebiasaan sehat.

Baca Selengkapnya
Banyak Orang Tak Tahu, Cabut Bulu Hidung Sendiri Bisa Berbahaya

Banyak Orang Tak Tahu, Cabut Bulu Hidung Sendiri Bisa Berbahaya

Beberapa orang mencabut bulu hidungnya sendiri karena mengganggu penampilan atau merasa kurang nyaman. Ternyata, kebiasaan ini bisa membahayakan kesehatan.

Baca Selengkapnya
9 Buah Ini Bantu Tubuh Tetap Terhidrasi saat Cuaca Terik Terjadi, Mana Kesukaan Kamu?

9 Buah Ini Bantu Tubuh Tetap Terhidrasi saat Cuaca Terik Terjadi, Mana Kesukaan Kamu?

Buah-buahan yang tidak hanya menyegarkan, tetapi juga mengandung kadar air tinggi.

Baca Selengkapnya
7 Kebiasaan yang Bisa Membahayakan Kesehatan Otak, Perlu Diwaspadai!

7 Kebiasaan yang Bisa Membahayakan Kesehatan Otak, Perlu Diwaspadai!

Berikut adalah beberapa kebiasaan yang sebaiknya dihindari karena bisa berdampak negatif pada kesehatan otak.

Baca Selengkapnya
Bahaya Mengutamakan Dunia daripada Akhirat, Siksa-Nya Kelak Sangat Pedih!

Bahaya Mengutamakan Dunia daripada Akhirat, Siksa-Nya Kelak Sangat Pedih!

Hubb ad-dunya mampu membutakan mata manusia dan membuat mereka melakukan hal yang dilarang.

Baca Selengkapnya