Bunda, Lakukan Hal Ini Minimal Satu Tahun Sekali

Reporter :
Rabu, 14 Desember 2016 14:43
Bunda, Lakukan Hal Ini Minimal Satu Tahun Sekali
Saat kembali ke rumah pikiran pasti jadi lebih segar dan terbuka

Dream - Sehari-hari berkutat dengan kesibukan mengurus rumah tangga, jenuh dan stres pasti muncul. Untuk itu mintalah 'cuti' satu hari pada suami agar bisa benar-benar menikmati waktu sendiri.

Menghabiskan waktu bersenang-senang sendiri penting dilakukan para ibu. Ingatlah, jika ibu bahagia maka akan membuat suasana rumah jadi menyenangkan.

Jika ibu stres pasti rumah juga terasa tak tak enak. Tak perlu pergi jauh, cukup lakukan hal ini minimal satu tahun sekali dan saat kembali ke rumah pikiran pasti jadi lebih segar.

1. Pijat
Kita sudah tahu kalau pijat membuat tubuh jadi fit, rileks dan mengurangi level stres secara signifikan. Akan lebih baik jika tidak melakukan pijatan di rumah, karena bisa 'diganggu' si kecil. Lakukan pijatan di salon atau spa agar relaksasi jadi lebih maksimal.

2. Habiskan 24 jam di luar rumah
Menginap di hotel nyaman atau liburan bersama teman, akan jadi aktivitas seru. Sejenak lupakan urusan rumah tangga dan fokuskan pikiran untuk liburan.

3. Belanja pakaian dalam atau busana idaman
Berbelanja sendiri tak ada yang membututi jadi sebuah hal eksklusif bagi para ibu. Cobalah beli busana atau pakaian dalam idaman. Biasanya saat memakainya akan membangkitkan kepercayaan diri seketika.

4. Kenalan baru
Ikut kelas seni, berkebun atau apapun yang sesuai dengan minat. Cobalah berkenalan dengan orang baru, cara ini efektif untuk mendapat sudut pandang berbeda. Saat kembali ke rumah, biasanya pikiran pun jadi lebih terbuka. (Ism) 

 

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan