Gunakan Produk Kecantikan Sesuai Urutan yang Tepat

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Selasa, 23 Agustus 2016 16:46
Gunakan Produk Kecantikan Sesuai Urutan yang Tepat
Yuk simak step by step berikut ini supaya tidak salah langkah lagi.

Dream - Bagi Sahabat Dream, merawat kulit wajah sangat penting demi menjaga kesehatan dan kecantikannya. Banyaknya produk yang beredar, mulai dari pembersih, pelembap, serum, hingga eyecream, membuat kebanyakan perempuan bingung menentukan urutan penggunaan yang tepat.

Hal ini penting lho agar efek produk yang dipakai bekerja optimal di kulit wajah, sehingga biaya yang dikeluarkan untuk membelinya tidak sia-sia. Yuk simak step by step berikut ini supaya tidak salah langkah lagi.

Mulai dari Wajah Segar dan Bersih

Selalu awali dengan wajah segar dan bersih, dengan menggunakan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit Sahabat Dream. Tujuannya adalah untuk menyingkirkan kotoran, debu, sisa make up, dan minyak yang menempel di wajah, dan produk kecantikan mudah meresap ke kulit. Cuci wajah dengan lembut lalu lanjutkan dengan penggunaan toner.

Serum

Produk perawatan kulit selanjutnya yang diaplikasikan adalah serum. Tepuk-tepukkan dengan lembut sehingga mudah meresap ke dalam kulit wajah. Setelah kulit terasa tidak licin, baru tambahkan eye cream di kulit sekitar mata, untuk mencegah penuaan dini.

 

wardah© wardah

Facebook Wardah Beauty @carolinasepteritabeauty

Perlawanan terhadap tanda-tanda penuaan dini akan semakin maksimal, apabila Sahabat Dream mempercayakan pada Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum. Mengandung lebih dari 10 bahan aktif, bekerja melindungi kulit dari 10 tanda penuaan, sekaligus meningkatkan vitalitasnya. Teksturnya yang cepat meresap ke kulit diformulasikan dari ekstrak stem cell Apel (Malus Domestica) yang melawan penuaan dini, serta 5 Botanical Extracts yang membantu proses eksfoliasi sel dan memacu regenerasinya.

Aplikasikan Pelembap

Agar kulit bebas dari kering, aplikasikan pelembap setelah penggunaan serum. Untuk di pagi hari, gunakan selalu pelembap yang sudah mengandung tabir surya, atau aplikasikan sunscreen setelah selesai mengoleskan krim wajah. Hal ini penting mengingat kulit wajah butuh perlindungan dari dampak radiasi sinar matahari, yang berisiko membakar kulit dan dapat memicu penyakit kanker kulit.

Supaya tidak salah langkah, ingatkan diri sendiri untuk menerapkan produk perawatan kulit bertekstur ringan dan berbasis air terlebih dahulu, baru kemudian dilanjutkan ke produk yang lebih berat atau berbasis minyak. Rasakan kulit jadi halus, sehat, dan awet muda dengan langkah-langkah tepat ini. 

Beri Komentar