Komitmen Baru The Body Shop Indonesia

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 8 April 2016 18:11
Komitmen Baru The Body Shop Indonesia
Enrich Not Exploit It` In Our adalah Komitmen Baru The Body Shop

Dream - Memasuki usia yang cukup lama, yakni 40 tahun, The Body Shop meluncurkan komitmen baru di dalam bisnisnya yaitu Enrich Not Exploit It’s In Our Hands. Komitmen ini menegaskan posisinya sebagai pionir dalam bisnis global yang paling beretika dan berkelanjutan di dunia.

Diakui Suzy Hutomo selaku Chairwoman The Body Shop Indonesia, semua produk yang dihasilkan Body Shop menggunakan bahan-bahan alami tapi tidak akan merusak alam.

“ Produk The Body Shop dirancang bukan hanya sekadar produk, tapi kita berbeda setiap produk mengandung enriching planet dan enriching people,” kata Suzy Hutomo, saat ditemui di Grand Hyatt Jakarta Pusat, Kamis,7 April 2016.

Lanjut Suzy, komitmen barunya terdapat kata it’s our hand, dimana bukan The Body Shop nya saja yang ikut memelihara kesejahteraan alam, tetapi juga pelanggan The Body Shop.

“ Di komitmen ini, kita juga mengajak costumer kita untuk ikut melindungi keanekaragaman alam,”katanya.

Suzy pun berharap, dengan komitmen baru nya ini akan membantu The Body Shop untuk mencapai tujuannya menjadi bisnis global yang paling beretika dan berkelanjutan di dunia. Berharap melalui komitmen baru ini akan dicapai di tahun 2020.

The Body Shop percaya, dengan bisa menjadi kekuatan untuk kebaikan dan juga untuk membuat perubahan yang positif. Komitmen baru iniakan diterapkan melalui tiga pilar, yaitu Enrich Our Planet, Enrich Our People dan Enrich Our Products. (Ism) 



Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis