Pengusir Bosan Saat Macet di Jalan

Reporter : Ayu Siti Rachma
Selasa, 30 Januari 2018 12:15
Pengusir Bosan Saat Macet di Jalan
Daripada stres, lebih baik lakukan beberapa kegiatan berikut ini yuk untuk menghilangkan rasa bosan.

Dream - Macet bisa jadi kondisi yang harus dihadapi sebagian orang di ibu kota. Fenomena ini jarang bisa dihindari, apalagi saat jam masuk dan pulang kantor. Sering kali sebagian orang merasa bosan dan jenuh untuk menunggu. Kamu juga merasakannya, bukan? Daripada stres, lebih baik lakukan beberapa kegiatan berikut ini yuk untuk menghilangkan rasa bosan. Eits, tentunya kamu harus tetap waspada dan konsentrasi pada jalan ya ketika melakukannya.

Baca Buku Penulis Idaman

Hobi baca buku? Cobalah untuk selalu membawa buku bacaan minimal satu buah di dalam tas ke manapun perginya. Saat terjebak macet, buku bacaan tersebut dapat menjadi pelipur kebosanan. Novel-novel penulis favorit atau bahkan komik, tak ada salahnya dibawa dari sekarang. Hati senang, otak pun bertambah wawasan.

Mendengarkan Playlist Favorit

Di waktu senggang, mengisi waktu dengan membuat playlist favorit hampir jadi kebiasaan anak muda sekarang. Terlebih ada banyak aplikasi musik yang mendukung. Nah, saat terjebak kemacetan, playlist favorit yang sudah dibikin tersebut, bakal menjadi solusi jitu pengurai kebosanan. Apalagi jika earphone super bass banget, wah dijamin tak terganggu dengan kebisingan klakson di luar.

Main Game di Smartphone

Smartphone dilengkapi dengan berbagai teknologi yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari. Tak terkecuali game. Pilihlah game yang disukai, lantas mainkan. Niscaya dengan cara ini, kebosanan akan kemacetan yang mengular, bakal tergantikan menjadi momen yang menyenangkan.

Edit Foto untuk Sosmed

Sebagian orang lainnya suka banget mengedit foto secara maksimal. Mumpung ada waktu senggang di tengah kemacetan, edit saja foto-foto yang ingin diunggah nanti. Bahkan, bisa saja hasilnya lebih maksimal. Selain itu, berinteraksi dengan warganet lewat media sosial juga jadi hiburan tersendiri.

Ngemil Saja!

Jika macetnya bukan di jalan tol, mampir saja sejenak ke beberapa mini market terdekat untuk membeli camilan. Sementara, jika memang menyiapkan camilan dari rumah, akan lebih baik, karena tinggal menikmatinya saja, tanpa ribet keluar kendaraan. Selain bikin kenyang, ngemil juga bisa banget mengusir kebosanan, apalagi jika nikmatinya ramai-ramai.

Namun, begitu tetap waspada dengan makanan berminyak dan panas, seperti gorengan. Terlalu banyak mengonsumsinya rentan menyebabkan panas dalam. Apalagi jika cuaca di luar cukup terik, hingga menyebabkan mudah dehidrasi. Maka dari itu selalu sedia ramuan herbal, seperti Larutan Penyegar Cap Badak.

Selain ada varian rasa original dan buah-buahan, ramuan herbal pengobat panas dalam tersebut mengandung Gypsum Fibrosum, Cornu Antelopis, dan Galcareus Spar. Ramuan herbal tersebut dipercaya secara turun-temurun mempu meredakan sakit pada tenggorokan, sariawan, bibir pecah-pecah hingga sembelit akibat panas dalam.

©Facebook/Larutan Penyegar Cap Badak

©Facebook/Larutan Penyegar Cap Badak

Lebih-lebih, produk andalan Sinde ini juga diproses menggunakan teknologi modern Jerman, sehingga bisa menjamin keamanan, higienitas, juga kehalalannya. Dengan kemasan praktis, berupa botol, kaleng, dan saset, Sahabat Dream bisa membawa Larutan Penyegar Cap Badak ini ke manapun perginya.

Dengan cara-cara tersebut, macet panjang pun tak jadi masalah, karena sekarang sudah ada solusinya.

Beri Komentar