Tips Merawat Alis agar Tumbuh Lebih Tebal

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 6 Februari 2017 19:20
Tips Merawat Alis agar Tumbuh Lebih Tebal
Merawat alis juga tak bisa sembarangan karena dapat mengakibatkan infeksi.

Dream - Tren kecantikan boleh saja berganti. Namun riasan alis masih merebut perhatian para perempuan. Banyak kaum hawa menganggap alis sebagai kunci penampilan yang menjadi daya tarik perempuan.

Namun Sahabat Dream juga jangan ketinggalan tren baru yang sedang digemari. Contoh saja pulasan alis yang terlalu tebal yang kini sudah mulai ditinggalkan. Para perempuan mulai Bergeser membentuk alis menjadi bentuk lebih natural mengikuti bentuk asli alis.

Untuk pemilik alis tipis tak perlu khawatir, kamu dapat melakukan perawatan untuk menumbuhkan bulu alis menjadi lebih tebal. Atau tiru beberapa langkah di bawah ini untuk memberi kesan lebih tebal pada alis kamu.

1. Bubuk
Taburkan bedak tabur pada area alis, untuk menjaga kelembaban dan membuat penyerapan menjadi lebih mudah. Serta bermanfaat untuk menarik rambut lebih mudah menjadi panjang.

2. Gel lidah buaya
Gel lidah buaya bermanfaat untuk menutup pori-pori terbuka sehingga kulit di bagian alis tidak akan tersumbat atau malah membuat bulu alis tumbuh ke dalam.

3. Calamine Lotion
Calamine lotion bermanfaat untuk menenangkan kulit, karena bersifat mirip dengan antiseptik ringan yang bermanfaat untuk menangkal jenis infeksi. Banyak produk perawatan bayi yang juga mengeluarkan produk sejenis.

(Sah/Sumber: Boldsky)

 

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham