Trik Praktis Segarkan Wajah Lelah

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Senin, 22 Agustus 2016 11:29
Trik Praktis Segarkan Wajah Lelah
Penasaran ingin mencobanya?

Dream - Bagi sebagian perempuan yang dituntut untuk selalu berpenampilan maksimal, wajah lelah karena kecapekan tentu mengganggu. Yuk buat wajah kembali segar dengan cara praktis yang nggak perlu ribet. Kamu bisa mendapatkannya dengan trik berikut ini.

Basuh Muka dengan air dingin

Jika wajah terlihat lelah, coba cuci menggunakan air dingin. Cara ini tidak hanya efektif untuk membuat kamu lebih 'melek' saja lho. Air dingin juga dapat membuat wajah lebih segar, tampak lembut dan halus.

Ciptakan rona wajah dengan blush on

Wajah tampak tak bersinar? Buat rona wajah dengan memanfaatkan blush on. Poleskan blush on pada tulang pipi dengan raut muka menggunakan pose duck face. Pilih warna natural untuk memberikan kesan rona wajah yang alami. Wajah jadi terlihat makin fresh lho!

Bikin mata lebih bersinar dengan maskara dan eyeliner

Wajah yang terlihat lelah biasanya terlihat jelas pada bagian mata. Nah, siasati hal ini menggunakan eyeliner dan maskara. Bentuk eyeliner dengan shape cat eyes yang membuat mata terlihat lebar. Lalu, gunakan maskara agar bulu mata terlihat lebih lentik. Dua teknik makeup pada mata ini bisa mulai jadi andalan.

Gunakan pelembap yang bikin wajah fresh

Wajah yang lelah terkadang nggak selamanya bisa ditutupi dengan makeup. Apalagi, jika hal tersebut sudah menimbulkan tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan. Kamu membutuhkan perawatan intensif untuk meremajakan kulit.

wardah© wardah

Facebook ©Wardah Cosmetics

Gunakan Wardah Renew You Anti Aging yang memberikan perlindungan pada stem cell sehingga dapat melawan berbagai tanda penuaan dini pada kulit. Dilengkapi Advanced Recover Age System, membantu menjaga elastisitas kulit, memperbaharui sel kulit, mengurangi garis halus dan keriput. Wajah tampak lebih cerah dan terlihat lebih muda.

Penasaran ingin mencobanya?

Beri Komentar