Video `Jargon Baru Syahrini: Hempas Datang Lagi...!

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 7 Januari 2016 11:27
Video `Jargon Baru Syahrini: Hempas Datang Lagi...!
Dalam video tersebut Syahrini terlihat sedang menyebrangi jalan, tanpa mempedulikan di sekitarnya Syahrini tampak asik berjalan sembari berbicara. Sontak hal tersebut membuat netizen tertawa.

Dream - Selalu saja ada yang menarik untuk disimak dari kehidupan penyanyi Syahrini. Jargon-jargon yang dilontarkannya selalu menggelitik publik mulai dari 'sesuatu' hingga 'maju mundur syantiek'.

Cukup banyak para peselancar dunia maya yang memparodikannya. Bahkan menggunakannya ke dalam bahasa sehari-hari untuk keseruan pribadi.

Belum lama ini Syahrini pun mengenalkan jargon barunya saat ia berlibur di beberapa negara. Penampilan Syahrini selalu saja tidak biasa mulai dari busana yang dikenakan, hingga semua item penunjang tampilannya sehingga terlihat begitu berkelas.

Wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini pun mengunggah video jargon terbarunya saat berada di Swiss.

Dalam video itu Syahrini terlihat hanya sedang menyeberangi jalan. Tanpa mempedulikan orang-orang di sekitarnya Syahrini tampak asik berjalan sembari berbicara.

" Hidup ituh jangan terlalu serius shaayyy. Hempas datang lagieh hempas datang lagieh Syantiieekk," tulis Syahrini melengkapi video itu.

Sontak kalimat-kalimat yang keluar dari mulutnya membuat netizen tertawa.

" Bener juga nih hidup itu jangan terlalu serius. Duitnya kali ya yang hempas datang lagi datang lagi," tulis akun Aristra.

" Sumpah bikin ngakak, di kehidupan nyata emang gitu hidup jangan terlalu dibawa serius. Nanti hempas dateng lagi, hempas dateng lagi. Jalani aja biar enggak kebangetan stres kaya Syahrini," tutur akun Delila. (Ism) 

 

 

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

1 dari 4 halaman

Jargon Baru Syahrini Menggelitik Netizen

Dream - Setelah jargon 'sesuatu' dan 'maju mundur cantik' miliknya menghebohkan media sosial, baru-baru ini penyanyi Syahrini kembali memperkenalkan hal baru.

Di akun instagram miliknya, Syahrini mengunggah video momen berliburnya yang begitu menggelitik para netizen.

" Mengapa Hidup ini Terlalu Serius Pemirsahh ?!?! Ga mau Lari ah Capee... Ciaobellaa Mau Berjalan Manja Ajiah #PrincesSyahrini,"  tulisnya melengkapi video itu.

Dalam video itu Syahrini mengenakan mantel hitam dan topi terlihat berlari kemudian memilih untuk berjalan lagi.

Terang saja unggahan Syahrini memancing komentar para pengguna internet alias netizen." Lucu kebangetan ini manja jalan manja. Ketinggalan angkot yach,"  tulis akun Jeje.

" Centil tapi cantik. Nice, idenya selalu saja membuat banyak orang tertawa,"  tutur akun Disya.

Namun tidak sedikit juga yang berkomentar momen liburan Syahrini digunakan untuk pamer kekayaan.

2 dari 4 halaman

Salah Tulis, Syahrini Bikin Heboh Sosial Media

Dream - Artis Syahrini kembali membetot perhatian pengguna sosial media, khususnya Instagram. Kali ini, gara-gara ia salah menulis caption foto yang diunggahnya di akun@princessyahrini.

Dalam foto itu, Syahrini berpose bersama sekretaris pribadinya. Ia kemudian menuliskancaption" Aku & Sekertaris Pribadiku @si_rhein Mengucapkan Selamat Berbuka Puasa untuk Pemirssaah di Seluruh Indonesia #princessyahrini#Seperti_ituuhh #Sekertaris_tangguh_tahan_banting,"  tulis Syahrini.

Awalnya netizen lebih banyak mengomentari berkomentar soal penampilan yang minimalis, tanpa make-up tebal.

Namun, beberapa netizen lainnya rupanya cukup jeli melihat status yang dituliskan mantan teman duet Anang itu. Pelantun 'Sesuatu' menulis 'sekretaris' dengan 'sekertaris'.

Netizen langsung mengingatkan mantan rekan duet Anang itu. Mereka menjelaskan Syahrini salah menulis kata tersebut. " Bukan sekertaris, yang benar sekretaris," ujar netizen lainnya.

Meski dikoreksi Syahrini tidak melakukan revisi pada tulusan di caption fotonya.  

3 dari 4 halaman

Pasang Foto Lagi `Disembah`, Syahrini Disentil di Sosmed

Dream - Syahrini jadi perbincangan di sosial media, usai mengunggah foto dia tengah disembah di akun Instagram-nya, Rabu 26 November 2014.

Dalam foto itu Syahrini sedang duduk menggunakan gaun mewah disembah lima orang, dua laki-laki dan tiga perempuan.

Kelima orang itu mengenakan kaos ungu dengan tulisan Princess Syahrini di belakangnya. Mereka kompak duduk bersimpuh dengan pose tangan orang menyembah.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu menulis caption di foto; Princess Syahrini Entertainment Indonesia, proud my team, Bravo my team #just_for_fun #killing_time.

Postingan itu langsung dibanjir komentar pedas dari netizen. Mereka menganggap Syahrini sombong dan berlebihan alias lebay.

Berikut beberapa komentar yang dirangkum Dream.co.id dari akun Instagram Syahrini, @princessyahrini;

" Lebih baik foto ini dihapus. Ada hal-hal yang bisa untuk bercanda ada yang tidak pantas. Foto ini menggambarkan bahwa Anda setara dengan dewa-dewi. Namun anda @princessyahrini hanyalah manusia. Be smart dear! God ain't joke!," tulis @weedanggrawipa.

" Dulu saya ngefans sama Syahrini. Tapi lama-lama jadi gimana gitu. Ga ada rasa rendah hati sama sekali. Jadilah orang yang rendah hati meskpun bergelimangan harta," kata @tikaatyqah.

" Bercanda ada batasnya. Ini keterlaluan," ujar @fia_lavigne.

" Istighfar @princessyahrini, sebelum Allah melaknatmu. Sadarlah, kesombonganmu melampaui batas," kata @thqomarudin menimpali.

4 dari 4 halaman

Heboh! Pinggang `Super-Ramping` Syahrini Hasil Editan?

Dream - Beberapa waktu lalu netizen sempat heboh dengan pinggang Syahrini yang dipamerkannya di Instagram. Memakai gaun megah dengan potongan yang amat ketat, pinggang Syahrini terlihat super ramping.

Namun setelah beberapa lama, netizen mulai kasak-kusuk dengan pinggang super ramping sang bintang. Karena ada indikasi bahwa foto itu sudah melalui proses editing sehingga nampak jauh lebih ramping daripada yang sebenarnya.

Syahrini memamerkan gaun dan pinggangnya dari belakang. Sayangnya, lengan Syahrini yang ada di samping pinggang terlihat blur, sementara gagang pintu yang ada di depannya bengkok.

Hal ini pun menarik perhatian beberapa netizen. Ada yang hanya mempertanyakan mengapa pintunya bengkok, ada juga yang langsung menuding foto ini editan belaka

Beri Komentar