3 Cara Menyiasati Jadwal yang Super Sibuk

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Senin, 20 Juni 2016 00:03
3 Cara Menyiasati Jadwal yang Super Sibuk
Yuk, simak informasi selengkapnya!

Dream - Kegiatan sehari-hari yang padat tak jarang membuat kamu merasa kewalahan sendiri. Mobilitas yang tinggi dari satu tempat ke tempat lainnya sering membuat tubuh terasa lelah dan tak bertenaga begitu kembali ke rumah. Nah, ada beberapa tips yang bisa digunakan untuk menyiasati beragam jadwal padat agar tetap bisa menikmati waktu untuk diri sendiri. Yuk, simak informasi selengkapnya!

Buat To Do List

Malam hari sebelum tidur, gunakan waktu untuk membuat to do list yang berisi apa saja yang akan dilakukan keesokan harinya. Cara ini bisa membantu untuk menentukan skala prioritas, mana tugas atau hal yang paling urgent untuk dikerjakan pada hari itu. Gunakan catatan tersebut sebagai panduan untuk melakukan kegiatan esok hari.

Manajemen Waktu

Buatlah time management yang tepat untuk membagi waktu antara masing-masing task yang perlu dilakukan. Susun jadwal dengan estimasi waktu jam berapa harus selesai dikerjakan. Jangan lupa selipkan juga waktu untuk me time yang bisa digunakan untuk bersantai dan beristirahat sambil memulihkan energi setelah beraktivitas. Manajemen waktu yang baik akan membuat kegiatan lebih efisien.

Dukung Mobilisasi dengan Kendaraan Istimewa

Memiliki serangkaian jadwal yang padat dan harus berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya membuat kamu memerlukan kendaraan yang tepat. Pilih alat transportasi pribadi yang memiliki spesifikasi produk istimewa sehingga mendukung kegiatan harianmu yang sibuk.

Yamaha mempersembahkan varian terbarunya New Fino 125 cc Blue Core yang dijamin memiliki keistimewaan tersendiri. Inovasi terbarunya menggunakan mesin 125 cc yang lebih irit 50% dari pendahulunya, karena didukung oleh teknologi Blue Core. Performa kendaraan menjadi lebih efisien, bertenaga dan handal sehingga cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi di luar ruangan.

Motor ini juga dilengkapi dengan bagasi megabox yang memiliki kapasitas 8,7 liter. Ukurannya yang besar memungkinkan pengguna untuk membawa beragam barang keperluannya selama beraktivitas. Tak perlu bingung lagi meletakkan barang meski membawa motor, kan?

Salah satu fitur canggih yang mendukung motor ini adalah Advance Key System. Tekan sekali untuk menemukan lokasi Fino, dan dua kali untuk membuka penutup kunci. Tak perlu lagi mengalami drama lupa parkir saat berada di mall, karena sistem kunci dari New Fino 125 cc Blue Core ini bisa menjadi solusi terbaik.

Kendaraan yang tepat dapat mendukung aktivitas harian jadi lebih efisien dan hemat waktu. Cocok banget untuk kamu yang memiliki jadwal super padat, kan? Buat yang ingin tahu lebih banyak tentang New Fino 125cc, simak selengkapnya di sini yuk Sahabat Dream!

 

Beri Komentar