Demi Cinta dan Kehidupan

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 17 Juni 2016 19:01
Demi Cinta dan Kehidupan
Kabur dari rumah karena menolak dijodohkan, tapi malah membuat Rena tersiksa. Dia menanggung rasa bersalah. Bagaimana akhir kisahnya?

Dream - Apa sih yang biasanya dipikirkan orangtua saat memilih pasangan untuk anak-anak mereka? Pertimbangan seperti bibit, bobot, dan bebet, pasti menjadi pertimbangan umum dari orangtua untuk jodoh anaknya.

Pertimbangan itulah yang diangkat ke dalam web series Hijab Love Story. Ayah Rena menjodohkan putrinya dengan pertimbangan umum itu. Rena yang baru saja lulus kuliah dan ingin meniti karier dijodohkan dengan putra kawan lamanya.

“Sebagai sarjana S1 pasti Rena ingin mengejar karier yang tinggi, tapi dia jadi galau karena harus mempertaruhkan kasih sayang kedua ortunya,” jelas Imertha Gracia, pemeran Rena dalam Hijab Love Story.

Tapi Rena tak mau dijodohkan. Dia memilih kabur ke Jakarta dan tenggelam dalam kehidupan sebagai wanita urban yang dinamis. Tapi, pilihan Rena tak sepenuhnya tepat. Dia terus dibayangi rasa bersalah pada orangtua.

Selama pelarian itu, dia merasa sangat rindu kepada ayah dan bunda. Dia mulai berpikir, apakah perjodohan itu demi kehidupan yang lebih baik atau hanya ego orangtua saja.

Nah, Sahabat Dream penasaran, bukan? Saksikan kelanjutan kisah cinta Rena dalam web series Hijab Love Story di channel Youtube Dream ID ya. Selamat menonton.

Beri Komentar