Sales Stock Ramaikan Pasar e-Commerce Indonesia

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 17 Juni 2016 11:02
Sales Stock Ramaikan Pasar e-Commerce Indonesia
Salah satu situs jual beli online yang ikut meramaikan pasar e-commerce di Indonesia adalah Sale Stock.

Dream - Berkembangnya teknologi dan juga industri fashion yang sangat pesat, banyak dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk mencoba berjualan menggunakan basis internet atau dijual secara online.

Salah satu situs jual beli online yang ikut meramaikan pasar e-commerce di Indonesia adalah Sale Stock.

Sale Stock merupakan mobile commerce yang ada di Indonesia dengan menerapkan prinsip cost-leadership, dalam menjual koleksi fashion wanita melalui websitenya di salestock.com.

e-commerce ini juga menjadi brand Indonesia yang selalu mengangkat beragam koleksi dengan nuansa lokal. Mulai dari desain etnik, color pop, nature print, hingga busana muslim untuk menyemarakkan koleksi busana kamu untuk ramadan dan lebaran.

" Mengacu pada riset AC Nielsen pada Desember 2015, fashion pilihan paling banyak diminati dalam belanja online. Hal ini, menjadi motivasi bagi Sale Stock dalam mempersembahkan koleksi terbaik bagi para sista," kata Lingga Madu, CEO & CO-Founder Sale Stock Indonesia, di Jakarta, Kamis,16 Juni 2016.

Lingga mengatakan, Sale Stock ini sudah berdiri sejak dua tahun lalu. Awalnya hanya berkantor di rumah dan dikerjakan oleh dia dan istrinya saja. Namun saat ini sudah ada 11 kantor yang tersebar di seluruh dunia.

" Awalnya itu kita cuma berdua sama istri, ruang tamu sama garasi jadi gudang, ruang makan kita jadikan sebagai ruang customer service," ucap dia.

Sale Stock mengusung prinsil Harga Jujur dengan menghilangkan perantara, memotong biaya overhead, dan fokus berjualan secara online.

Customer service Sale Stock tersedia selama 24 jam. Customer service ini diberi nama Soraya, penamaan tersebut bertujuan agar konsumen lebih merasa akrab saat berinteraksi dengan Sale Stock. Konsumen bisa berinteraksi dengan Soraya melalui jejaring sosial seperti facebook, BBM, Line, dan Instagram.

Fasilitas yang ditawarkan kepada konsumen cukup menarik, mulai dari gratis biaya kirim ke seluruh Indonesia, bayar di tempat (COD) di lebih 2000 kecamatan, serta layanan pengembalian barang sampai 30 hari.

Beri Komentar
PSBB Jakarta Ditambah Sampai 4 Juni, Anies Baswedan- Bisa Jadi yang Terakhir