Warna Cinta Hijab Love Story

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 16 Juni 2016 14:13
Warna Cinta Hijab Love Story
Saat ini, banyak nilai-nilai cinta yang mulai ditinggalkan oleh masyarakat.

Warna Cinta Hijab Love Story

Dream - Banyak pesan yang disampaikan dalam web series Hijab Love Story. Tak hanya berisi kisah cinta, film ini juga berisi pesan moral tentang etika yang semakin ditinggalkan masyarakat Indonesia.

“Pada dasarnya yang ingin kami sampaikan adalah nilai-nilai kebaikan, norma, nilai-nilai yang semakin ke sini semakin ditinggalkan orang,” kata produser Hijab Love Story, Muhammad Ali Ghifari.

Misal, kata Ghifari, saat ini banyak orang yang menganggap kebiasaan mencium tangan orangtua sebagai perilaku aneh. “Padahal sebenarnya itu menunjukkan attitude orang yang lebih muda menghormati orang yang lebih tua.”

Dalam film ini, etika-etika seperti ini muncul pada sosok Rena, sang tokoh utama. Mojang Bandung ini kabur ke Jakarta karena tak mau dijodohkan oleh orangtuanya.

Rena menentang keras. Meski demikian, bukan berarti dia membenci orangtuanya. Dia berusaha memahami dan tetap menghormati ayah serta bundanya. “Cinta itu artinya luas.” 

“Jadi yang sebenarnya ingin kami gembar-gemborkan nilai norma yang mulai ditinggalkan. Norma bisa membuat kehidupan menjadi lebih baik,” tambah Ghifari.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan web series Hijab Love Story, langsung saja berkunjung ke channel Youtube Dream ID. Dipastikan kamu dapat banyak ilmu sekaligus hiburan.

Dan siap-siap dibuat ngakak dengan ulah kocak tokoh-tokoh di dalam Hijab Love Story. Sebab, pesan-pesan moral itu dikemas dengan cerita komedi yang ringan. Sehingga mudah dipahami.

Selamat menonton ya Sahabat Dream...

Beri Komentar