Kesalahan-kesalahan yang Bikin Bulu Mata Rusak

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 16 Juni 2016 10:42
Kesalahan-kesalahan yang Bikin Bulu Mata Rusak
Berikut ini beberapa kesalahan yang tanpa sadar sering dilakukan justru membuat bulu mata kamu rusak.

Dream - Mata merupakan simbol kecantikan bagi seorang wanita. Tak jarang, mereka selalu fokus pada riasan mata untuk tampil menawan di setiap penampilan.

Penggunaan bulu mata palsu terkadang menjadi salah satu cara untuk membuat mata terlihat menjadi lebih hidup. Kini, banyak maskara yang bisa membuat bulu mata terlihat panjang dan lentik.

Berikut ini beberapa kesalahan yang tanpa sadar sering dilakukan justru membuat bulu mata kamu rusak.

 Kesalahan-kesalahan yang Bikin Bulu Mata Rusak© MEN

(foto: dream.co.id)

Setelah mengaplikasikan maskara, kamu baru membuat bulu mata lentik dengan alat pelentik. Hal ini adalah sesuatu yang salah untuk dilakukan karena bisa membuat bulu mata tegang dan rontok. Sebaiknya kamu lentikan dulu bulu mata dengan alat pelentik, baru aplikasikan maskara.

Memakai bulu mata palsu juga ada caranya lho sahabat dream. Kalau kamu sering menggunakan bulu mata palsu, harus mentehaui berapa lama bulumata palsu tersebut digunakan.

Jangan terlalu banyak menempelkan lem di bagian bulu mata. Pakai sedikit minyak jika kamu terlanjur memberikan lem yang banyak.

Salah pilih makeup remover juga berakibat fatal terhadap kebersihan bulu mata yang habis memakai maskara. Bulu mata yang tidak dibersihkan dengan sempurna justru membuat rontok. (Ism) 

 

Beri Komentar