Aku Cinta Kamu, Terus?

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 15 Juni 2016 13:53
Aku Cinta Kamu, Terus?
Kata cinta kerap diucapkan dengan enteng. Tapo banyak orang lupa tentang arti cinta. Apa sesungguhnya makna cinta?

Dream – “Aku cinta kamu.” Kalimat romantis ini sering terucap enteng untuk menggambarkan isi hati orang yang sedang kasmaran.

Tapi apa makna cinta? Inilah yang terkadang kerap dilupakan. “Banyak orang salah mengartikan cinta dengan drama romantis,” kata produser web series Hijab Love Story, Muhammad Ali Ghifari.

Cinta yang sebenarnya, kata Ghifari, harus bermanfaat bagi orang lain. Bukan hanya untuk orang yang dicintai, tapi juga bagi orang-orang di sekelilingnya. “Itu baru seseorang bisa dibilang ia mencintai.”

“Kalau ada orang bilang ‘aku cinta sama kamu’ tapi nggak berbuat apa-apa untuk orang yang dicintainya berati dia nggak ada cinta,” tambah Ghifari.

Makna cinta inilah yang diangkat Ghifari ke dalam film Hijab Love Story. Web series yang tayang di channel Youtube Dream ID ini memberi banyak pesan tentang makna cinta, tanpa menggurui.

Tenang, serial ini berhasil mengemas problematika cinta yang terjadi sehari-hari secara ringan. Sehingga kalian tak perlu mengerutkan kening untuk memahami pesan-pesan cinta Hijab Love Story.

Film ini sukses meracik kisah cinta dengan komedi. Tentunya dengan joke-joke segar yang berkelas, bukan murahan seperti yang banyak kalian lihat selama ini.

Oke, bagi kalian yang penasaran dengan Hijab Love Story, langsung saja berkunjung ke channel Youtube Dream ID. Saat ini, sudah tayang lima episode. Awas, jangan baper saat nonton ya guys...

Beri Komentar