Tips Padupadan Busana untuk Buka Bersama ala Restu Anggraini

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 14 Juni 2016 15:27
Tips Padupadan Busana untuk Buka Bersama ala Restu Anggraini
Kali ini, Restu Anggraini akan memerikan tips tampil modis saat ajang kumpul-kumpul seru bareng teman.

Dream - Bulan ramadan seringkali menjadi ajang berkumpul sahabat-sahabat lama. Momen buka bersama menjadi rutinitas tahunan yang pasti ditunggu-tunggu banyak orang.

Kali ini, Restu Anggraini akan memberikan tips tampil modis saat ajang kumpul-kumpul seru bareng teman. Menurut Etu, sangat penting memiliki satu item pakaian yang bersifat basic, sehingga dapat dengan mudah untuk dipadupandakan dengan busana lainnya.

" Mau dalemannya itu-itu saja tapi kalau outernya ganti terus, atau outwearnya yang satu tapi dalemnya diganti kemeja atau kaus, penampilan kalian akan selalu kelihatan baru terus," ungkap Etu akhir pekan lalu di kawasan Jakarta Selatan.

Sedangkan bagi cewek-cewek yang belum berhijab, Etu menyarankan untuk tetap memakai long outer yang dikombinasi dengan pasmina.

" Mix and match lebih untuk layering siapin pasmina saja yang lebih enteng dan simpel," imbuh Etu.

Kemudian buat perempuan yang bertubuh besar, Etu melarang memakai busana yang dibuat dari bahan interlock dan katun twill. Selain itu, hindari pula outer yang berlengan karena akan membentuk bahu terlihat semakin besar.

Sebaiknya pilih busana dengan garis rancang loose atau lurus ke bawah untuk membentuk dimensi yang langsing. Serta pemilihan motif-motif polos agar tubuh tidak terlihat semakin bervolume.

Nah, untuk perempuan yang berkulit sawo matang jangan kehilangan percaya diri. Penpilan akan terlihat makin cantik dengan balutan busana-busana bernuansa mustard dan navy

" Tapi jangan pastel agar nggak kelihatan butek ya," tutup Etu.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan