Metamorfosis El Hijab di Ajang Hijab Fashion Weekend

Reporter : Syahid Latif
Selasa, 14 Juni 2016 11:13
Metamorfosis El Hijab di Ajang Hijab Fashion Weekend
El Hijab ingin membangun inspirasi perubahan gaya berbusana Muslim bagi kalangan Muslimah urban.

Dream - Memeriahkan semarak bulan Ramadan 1437 Hijriah, El Hijab dan mal FX Sudirman menggelar Hijab Fashion Weekend. Acara tersebut rencananya akan berlangsung 17-19 Juni 2016.

Acara yang baru pertama kali diselenggarakan ini dikemas secara modern dan sederhana bagi Muslimah urban yang aktif dan dinamis. Untuk menambah keceriaan gelaran tersebut, berbagai desainer fesyen hijab pun akan tampil dalam panggung fashion show.

" Temanya metamorfosis atau inspirasi perubahan fashion hijab. Momennya juga bertepatan dengan Ramadan dan Hari Raya," kata Head of Brand Strategy Coorporate Communication El Hijab Ina Binandari, di FX Sudirman, Jakarta Pusat Senin, 13 Juni 2016.

" Hijab Fashion Weekend ini merupakan ajang bagi semua masyarakat, retailer dan komunitas hijaber untuk menghadirkan ramadan yang menginspirasi. Kami ingin mengajak melakukan perubahan berbusana ke arah yang lebih baik," ucap dia menambahkan.

Rangkaian acara akan dimeriahkan bazaar gerai hijab, meet and greet pemain film Love Sparks in Korea Bunga Citra Lestari, dan talkshow seru bersama artis cantik, Citra Kirana. Di akhir gelaran, akan diadakan Hijab Fashion Awards yang mencari sosok kepribadian, pengaruh, popularitas dan kreatifitas.

" Beberapa yang sudah kita tetapkan ada nominasi dari kalangan selebgram, multi talented mom, instagram darling, designer hits dan ada pemain-pemain menginspirasi yang kemudian berhijab," kata dia.

Selain mengadakan Hijab Fashion Weekend, El Hijab rencananya juga akan membuka Beranda Elzatta Karya Hijab di parkir mobil VIP FX Sudirman. Langkah ini untuk membantu para pelanggan setia El Hijab agar dapat membeli hijab berpotongan ready to wear di gerai tersebut.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya