Gerakan #CantikdariHati Ajak Wanita Berbagi Insipirasi

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 30 Mei 2016 18:01
Gerakan #CantikdariHati Ajak Wanita Berbagi Insipirasi
Bersama kampanye #CantikdariHati ini kami ingin mengajak para wanita Indonesia untuk senantiasa berpikiran positif yang memancarkan kecantikan dari hati," ucap Brand Manager Wardah Cosmetics.

Dream - Menyambut bulan puasa yang kini dalam hitungan hari, Wardah, vendor kosmetik halal ingin menyebarkan kampanye terbarunya lewat tagar #CantikdariHati yang bertujuan berbagi inspirasi kebaikan yang datang dari hati.

Kampanye #CantikdariHati tersebut diluncurkan Wardah bertepatan pada ajang Ramadan Fashion Delight 2016 yang diadakan di Atrium Senayan City, pada Minggu, 29 Mei 2016 kemarin.

Ramadan Fashion Delight 2016 yang merupakan pre-event Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 berlangsung pada 26-29 Mei 2016 kemarin.

“ Bersama kampanye #CantikdariHati ini kami ingin mengajak para wanita Indonesia untuk senantiasa memiliki pikiran positif yang memancarkan kecantikan dari hati," ucap Rifina Afandi, Brand Manager Wardah Cosmetics.

Kampanye #CantikdariHati ini memiliki makna yang sangat mendalam. bagaimana kita sebagai seorang wanita memiliki kecantikan dari dalam hati yang terwujud dalam setiap aktivitas kebaikan yang dilakukan. Karena cantik saja tidak cukup hanya dari luarnya saja, tapi kecantikan dari dalam hati itu yang lebih berarti.

“ Untuk dapat menegaskan makna yang mendalam dari kampanye ini, maka kami menyebarluaskan inspirasi positif ini salah satunya melalui peluncuran TVC pada hari ini. Pada TVC yang dibintangi Dewi Sandra dan Tatjana Saphira ini, kami berusaha berbagi inspirasi kecantikan sejati dari hati bersama kesempurnaan keceriaan warna Wardah,” tambah Rifina .

Hal senada juga dikatakan Tatjana Saphira selaku Brand Ambassador Wardah saat peluncuran TVC yang dibintanginya di acara yang sama, “ Bagi aku #CantikdariHati adalah bagaimana kita sebagai seorang wanita memiliki kecantikan dari dalam hati yang terwujud dalam setiap aktivitas kebaikan yang dilakukan. Karena cantik saja tidak cukup hanya dari luarnya saja, tapi kecantikan dari dalam hati itu yang lebih berarti.”

Selain itu Wardah juga mengajak pada fashion desainger hijab seperti Zaskia Sungkar dan Restu Anggraini untuk berkolaborasi dalam menyuarakan #CantikdariHati di acara yang berlangsung selama empat hari tersebut.

" Kali ini, saya akan menyajikan tema rancangan SADAHURIP yang terinspirasi dari gunung Sadahurip yang berada di garut, jadi koleksi ini tetap ada unsur batik yang berasal dari Garut di aplikasikan dalam bentuk abaya nuansa Ramadhan yang tetap mengambarkan Gunung Sadahurip,” ucap kakak kandung pesinetron Shireen Sungkar.

Sedangkan Restu Anggraini yang akrab disapa Etu ini meluncurkan rancangannya yang diberi judul MOKUME.

“ Aku terinspirasi oleh seni metalworking Mokume-Gane Jepang. Mokume collection adalah sebuah karya dari kaftan Klasik dan bersih dan workwear koleksi untuk semua acara-acara Anda di bulan Suci Ramadan,” kata Etu.

Adanya kolaborasi ini juga sejalan dengan kampanye #CantikdariHati. “ Bersama kampanye #CantikdariHati ini kami ingin mengajak para wanita Indonesia untuk senantiasa memiliki pikiran positif yang memancarkan kecantikan dari hati,” tutup Rifina.

Beri Komentar