Serenity, Persembahan Restu Anggraini untuk Muffest 2016

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 30 Mei 2016 12:44
Serenity, Persembahan Restu Anggraini untuk Muffest 2016
Koleksi yang ditampilkan Etu merupakan busana eksklusif

Dream - Perhelatan Muslim Fashion Festival (Muffest) 2016 banyak dimanfaatkan oleh desainer busana muslim untuk memamerkan koleksi terbarunya. Salah satunya desainer ternama Restu Anggraini.

Untuk menyambut bulan Ramadan 2016, Etu panggilan akrabnya, mengeluarkan koleksi yang ia beri nama Serenity.

Serenity merupakan koleksi eksklusif busana yang bisa dikenakan untuk wanita berhijab dan belum berhijab.

" Namanya Serenity. Gimana caranya yang tidak berhijab tetep stylish dan gimana buat orang yang berhijab bisa mix and match. Bisa tetap keren walaupun buat buka puasa bareng, kumpul-kumpul sama teman," kata Etu di Plaza Selatan, Istora Senayan, Jakarta, Jumat 27 Mei 2016.

Terinspirasi dari pengalamannya sebagai wanita bekerja, Etu melakukan riset untuk mencari tahu keinginan customer. Sehingga ia bisa mengetahui apakah koleksinya cocok dengan para customer khususnya di Blibli.com, salah satu e-commerce yang menggandengnya.

" Inspirasi memang aku bekerja sebenarnya ke diri sendiri. Aku pengen brand aku diterima pasar jadi aku riset juga customernya seperti apa dan koleksinya cocok apa engga," pungkasnya.

Etu menampilkan koleksinya dengan outer, kaftan ditambah cuttingan asimetris sehingga lebih loses. " Kaftan, cotton swim crep, gampang didapat untuk muslim Indonesia," ucapnya.

Sesuai dengan kesukaan orang asia terutama Indonesia, untuk warna Etu mengusung warna-warna lavender, baby blue, peach dan putih pada koleksi eksklusifnya untuk edisi lebaran tahun ini.

Beri Komentar