Ketika Sang Anak Dipaksa Mencintai Pilihan Orangtua

Reporter : Ratih Wulan
Minggu, 29 Mei 2016 13:40
Ketika Sang Anak Dipaksa Mencintai Pilihan Orangtua
Rena kabur ke Jakarta karena tak ingin dijodohkan dengan Danang. Bagaimana nasib perjodohan itu?

© dream.co.id

Dream – Kabur dari Bandung ke Jakarta telah mengubah cara pandang Rena terhadap perjodohan yang diharapkan oleh orangtuanya. Penolakan yang dulu dia lakukan dengan keras, perlahan tapi pasti, terus memudar.

Itulah kisah Rena, tokoh utama dalam film “Hijab Love Story”. Sarjana yang baru lulus itu kabur dari rumah karena menolak dijodohkan oleh otangtuanya. Dia ngumpet di Jakarta.

Tapi, selama berada di pelarian, Rena jadi mengerti dengan maksud sang ayah. Meski belum bisa menerima sepenuhnya perjodohan itu, dia berniat memperbaiki hubungan dengan orangtuanya yang sempat renggang.

“Bagaimana pun, orangtua ingin yang terbaik bagi anak-anaknya. Sebenarnya tak ada niat jelek di balik perjodohan ini,” kata produser Hijab Love Story, Muhammad Ali Ghifari.

Ya memang, seringkali perjodohan itu disampaikan kurang tepat oleh orangtua kepada anak-anaknya. Sehingga, seolah orangtua memaksakan kehendak. Kasus ini yang sering memicu konflik di dalam keluarga. Hubungan anak-orangtua jadi renggang.

Dan inilah yang ingin diperbaiki oleh Rena dalam web series “Hijab Love Story”. Hubungan antara orangtua dan anak harus diperbaiki dengan menekan ego masing-masing.

Terus, bagaimana nasib perjodohan Rena dengan pemuda bernama Danang? Jawabnya ada di enam episode web series “Hijab Love Story” yang mulai tayang mulai 2 Juni 2016 di channel Youtube Dream ID.

Jangan dilewatkan ya Sahabat Dream.

Beri Komentar